androidvodic.com

Unggah KTA Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur, Hary Tanoe: Selamat Bergabung - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Tokoh agama sekaligus publik figur kenamaan tanah air yakni Ustaz Yusuf Mansur Resmi menjadi anggota Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal itu terkonfirmasi dari unggahan Hary Tanoesoedibjo (HT) selalu Ketua Umum Partai Perindo di akun Instagram pribadinya.

HT mengunggah tampilan digital kartu tanda anggota (KTA) Yusuf Mansur sebagai kader Partai Perindo.

"Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur)," tulis dalam unggahan @hary.tanoesoedibjo dikutip Senin (8/5/2023) malam.

Baca juga: Deretan Tokoh dan Artis yang Masuk Parpol Jelang Pemilu 2024, Ada Yusuf Mansur Gabung Perindo

Dalam unggahan itu tertera juga pas foto Yusuf Mansur dengan latar belakang warna merah beserta nama Jam'an Nurchotib Mansur Alias Yusuf Mansur.

Di sisi bawah unggahan tersebut, terpampang foto HT bersama TGB. Muhammad Zainul Majdi selaku Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

"Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera," tutup HT dalam unggahannya.

Unggahan dari HT itu mendapat komentar langsung dari akun Ustaz Yusuf Mansur bernama @yusufmansurnew.

Dalam komentar nya, Yusuf Mansur memberikan emoticon tiga hati berwarna merah dengan caption Bismillaah.

Hingga Senin (8/5/2023) pukul 23.17 WIB, unggahan itu disukai oleh 4.806 pengguna Instagram dan 117 komentar.

Sebelumnya, pada acara puncak HUT ke-8 Partai Perindo di hadapan Presiden Joko Widodo, Hary menyampaikan Ustaz Yusuf Mansur akan bergabung dengan partainya.

Hary menyebutkan, Ustaz Yusuf Mansur akan ikut dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kawan saya Ustaz Yusuf Mansur mau nyaleg juga katanya," ujar Hary dalam Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Selasa (8/11/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat