androidvodic.com

Hadiri Haul Habib Munzir, Prabowo Senang Selawat Telah Menggema di Seluruh Tanah Air - News

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri haul ke-10 Alhabib Munzir Almusawa yang digelar Majelis Rasulullah, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto merasa senang bahwa selawat kini telah menggema di seluruh tanah air, sebagaimana yang dia saksikan saat menghadiri acara haul pagi ini.

"Saudara-saudara kita menyaksikan sekarang di seluruh Indonesia, saya baru datang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah, di mana-mana sekarang selawat menggema," ucap Prabowo Subianto di hadapan ribuan jemaah Majelis Rasulullah.

Baca juga: Hadiri Haul ke-12 KH Zainuddin MZ, AHY: Beliau Tokoh Sejuta Umat

Tak hanya itu, Prabowo Subianto mengaku bangga generasi muda pun ikut menggemakan selawat dan banyak hadir dalam majelis-majelis keagamaan.

Dia menyebut hal itu sebagai pertanda kebaikan bagi bangsa Indonesia kedepannya.

"Generasi muda pun sebagaimana saya saksikan hari ini generasi muda pun sudah rajin berselawat dan rajin berkumpul bersama orang-orang, para alim ulama," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Baca juga: Momen AHY Duduk Bersebalahan dengan Rhoma Irama di Haul KH Zainuddin MZ

Prabowo Subianto menambahkan, generasi muda merupakan masa depan bangsa Indonesia.

Dia meyakini jika generasi muda hari ini disiplin dan beriman kuat, maka masa depan Indonesia pun akan cerah.

"Saudara-saudara adalah harapan seluruh bangsa, kalau saudara kuat imannya , saudara disiplin, kalau saudara rajin, optimis masa depan bangsa kita akan cerah," pungkas Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat