androidvodic.com

Pemandu Karaoke Cantik Meninggal di Tangan Kekasih Gara-gara Cekcok Minta Putus - News

News, BATANG - Seorang pemandu lagu di rumah karaoke di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, bernama Lutfi Erfiana (24) alias Sofi, meninggal dunia di tangan kekasihnya sendiri setelah terlibat cekcok hubungan asmara, Kamis (1/6/2023) dinihari.

Penganiayaan berawal dari cekcok antara Lutfi Erfiana dengan kekasihnya sendiri berinisial AP di sebuah cafe karaoke tempat Lutfi Erfiana alias Sofi bekerja di Batang, Jawa Tengah.

AP dan Sofi bekerja di rumah karaoke yang sama di mana AP bekerja sebagai operator kafe di kafe karaoke di Desa Wuni, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Cekcok di kafe antara keduanya terus berlanjut. AP mengejar Sofi dan menganiayanya.

Korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Limpung Kabupaten Batang akibat tubuh penuh dengan luka lebam, mulai dari wajah, leher, dada, perut hingga kaki.

Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun melalui Kasat Reskrim AKP Andi Fajar saat dikonfirmasi di TKP menyebutkan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus ini.

Dari hasil penyelidikan sementara, yang diunggah di akun Instagram @terang_media, didugakuat korban mengalami penganiayaan berat.

Usai melakukan olah TKP, petugas lantas mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi. Barang bukti tersebut diantaranya 1 bilah parang, 1 botol bekas AO Bocil dan reserver CCTV.

Petugas juga berhasil mengamankan seorang pria, yang diduga kuat sebagai tersangka.

Rohyat selaku pengelola cafe menyebutkan, tidak mengetahui permasalahan ini, karena saat kejadian dirinya tidak berada di lokasi.

Baca juga: Pemandu Lagu Karaoke Dipersekusi hingga Ditelanjangi, Begini Sikap Bupati Pesisir Selatan Sumbar

Namun dari rekaman CCTV terungkap, korban tampak mendapat ancaman dari pelaku yang merupakan operator di cafe tersebut dengan sebilah parang.

Korban dan tersangka yang diduga ada hubungan khusus tersebut, terlibat cekcok hingga berakhir penganiayaan.

Dalam video yang diunggah akun @terang_media, tampak korban mengenakan tanktop hitam dan outer warna putih.

Korban tampak cekcok dengan kekasihnya AP yang merupakan pria operator di kafe karaoke tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat