androidvodic.com

Anies Baswedan Batal Hadir Secara Langsung Halalbihalal Kader PKS di Jakarta Timur - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan batal menghadiri acara halalbihalal yang diselenggarakan Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PKS, KH Muhammad Thamrin di Jakarta Timur, Minggu (11/6/2023).

Anies tak sendirian yang absen di acara halal bi halal tersebut.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu juga tak hadir meski namanya tercantum di daftar undangan.

Hanya Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin dan Habib Hamid bin Zaid Al Aththos selaku penceramah yang hadir di acara ini.

Pantauan News di lokasi 10.00 WIB, Anies Baswedan hanya muncul dalam video yang disaksikan ribuan pendukung dan relawan Thamrin.

"Izinkan dalam kesempatan ini kami ucapkan selamat atas Ustad Thamrin terselenggaranya halalbihalal dan silahturahmi. Begitu banyak yang terlibat ada insyaallah acara ini berjalan dengan lancar insyaallah ikhwah terjaga dan memberikan manfaat bagi bersama," kata Anies dalam sambutan video.

Baca juga: Demokrat Sodorkan 9 Nama Pendamping Anies, Bantah Tudingan Paksa Pilih AHY Jadi Cawapres

"Terima kasih atas kesempatannya. Saya berhalangan untuk hadir secara langsung, Tapi melalui rekaman ini kami sampaikan salam takzim untuk semuanya. Insyaallah diwaktu yang tidak terlalu lama lagi kita bisa silahturahmi langsung terimakasih," sambungnya.

Sementara itu anggota DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin, mengungkapkan agenda pagi ini merupakan halal bihalal tim sukses dan relawan PKS.

"Hari ini adalah acara halal bihalal tim sukses dan relawan kita PKS. Insyaallah karena banyak yang bertanya kepada kita kapan halal bihalal, ternyata banyak sekali maka kita fasilitasi. Ini simpatisan dari empat kecamatan Ciracas, Cipayung, Makassar, Pasar Rebo," kata Thamrin di Stadium GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu, (11/6/2023).

Kemudian dikatakannya bahwa ribuan relawan yang hadir siap memenangkan PKS dan Anies Baswedan di Pemilu 2024

"Relawan-relawan ini kita yang siap memenangkan pemilu di 2024. Yang hadir saat ini tercatat 5.688 orang. Insyaallah karena mereka itu adalah relawan dan kader-kader kita, tentu mereka insyaallah berjuang untuk pilih Anies Baswedan," sambungnya.

Thamrin juga mengungkapkan bahwa insyaallah Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan akan memberikan sambutan.

"Insyaallah Pak Anies Baswedan akan berikan sambutan," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat