androidvodic.com

VIDEO Tugas Baru Sandiaga Uno di PPP, Mardiono: Tugasnya Berat, Mencakup Indonesia - News

News, JAKARTA - Sandiaga Uno resmi bergabung menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pemakaian jas hijau di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan setelah resmi bergabung, Sandiaga akan mendapatkan tugas berat.

"Dalam Rapimnas di samping juga akan membahas berbagai kesiapan dalam rangka menghadapi pemilu yang sudah dimulai dengan tahapannya, tetapi juga akan membahas dengan bergabungnya pak Sandi menjadi keluarga besar PPP, ini kita harus kasih tugas yang berat," kata Mardiono dalam siaran langsung di Youtube Petiga TV, Rabu (14/6/2023).

Tugas yang diemban Sandiaga akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP pada Jumat mendatang.

Tugas ini kata Mardiono, lebih berat ketimbang rekan kader yang hadir di acara Rabu sore ini.

Mardiono pun mengungkap tugas Sandiaga di PPP akan setara seperti dirinya, Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy, maupun Ketua Majelis Kehormatan PPP Zarkasih Nur yakni mencakup Indonesia.

"Nanti pak Sandi dari rapat pimpinan nasional yang akan kita gelar hari Jumat malam Sabtu, pak Sandi dimohon hadir untuk menerima tugas baru yang lebih berat lagi ketimbang mungkin yang diemban oleh rekan-rekan yang ada di sini," kata Mardiono.

"Kalau rekan yang nyalon itu tugas paling berat di dapil. Kalau saya, pak Sandi, Gus Romi, pak Zarkasih Nur itu tugas untuk semuanya, jadi diborong semuanya. Kita memikul beban berat itu untuk Indonesia," lanjutnya.

Mardiono kemudian bertanya kepada Sandiaga Uno yang duduk di samping Sekjen PPP Arwani Thomafi atas kesiapannya mengemban beban tersebut.

"Sanggup ya pak Sandi?" tanya Mardiono.

"Siap," jawab Sandiaga.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno resmi bergabung menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bergabungnya Sandiaga ke PPP ditandai dengan pehyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Kantor DPP Partai, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat