androidvodic.com

Menhan Prabowo Subianto Ajak Dubes Arab Saudi Perkuat Komunikasi Untuk Atasi Berbagai Tantangan - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengajak Duta Besar Arab Saudi Untuk Indonesia HE Mr Faisal Abdullah H Amodi untuk memperkuat komunikasi dengan pemerintah Indonesia untuk mengatasi berbagai tantangan.

Selain itu, Prabowo menyampaikan harapannya terkait kerja sama industri pertahanan agar ke depannya semakin konkret.

Dengan demikian, kata dia, kemampuan produksi, pertukaran teknologi, peningkatan ekspor dan investasi bagi kedua negara dapat diperkuat.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan kehormatan Faisal di Ruang Kerja Menhan, Jakarta pada Rabu (14/6/2023).

"Terima kasih atas kunjungan Dubes Arab Saudi ke Kementerian Pertahanan. Saya yakin pertemuan ini akan memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Arab Saudi dalam berbagai bidang, khususnya di bidang pertahanan," kata Prabowo dalam keterangan resmi Biro Humas Setjen Kemhan pada Rabu (14/6/2023).

"Saya mengajak Bapak Dubes dan staf untuk terus memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Indonesia dalam mewujudkan agenda-agenda bersama dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi saat ini dan di masa yang akan datang," lanjut dia.

Baca juga: Sambangi Menhan Prabowo, KSAL Bahas Sejumlah Program Matra Laut

Dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi AK Menhan Bidang Jemenhan dan Dirjen Strahan Kemhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat