androidvodic.com

Gerai Samsat Hadir di PRJ, Cukup Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Bisa Bawa Pulang Motor Listrik! - News

News - Semarak perhelatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) telah tiba! Acara tahunan ini diselenggarakan mulai dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di Arena JIEXPO Kemayoran dengan menghadirkan berbagai booth kuliner, fesyen, hingga otomotif.

Menariknya, pada perhelatan Jakarta Fair tahun ini juga terdapat gerai Samsat yang memungkinkan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor secara langsung. Ini merupakan kabar baik bagi pemilik kendaraan bermotor di Jakarta yang ingin melunasi kewajiban pajak.

Terletak di Hall C1 JIEXPO, Gerai Samsat PRJ menyediakan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dengan berbagai kemudahan. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk membawa pulang motor listrik, lho!

Bagi warga Jakarta yang melakukan pembayaran PKB kendaraan selama periode hingga 30 Juni, maka akan berkesempatan untuk ikut serta dalam undian dan memiliki peluang memenangkan doorprize berupa motor listrik

Selain itu, terdapat berbagai souvenir menarik yang juga telah disiapkan bagi wajib pajak yang melakukan pembayaran PKB langsung di gerai Samsat PRJ. Menarik, bukan?

Inovasi ini menjadi upaya bersama dalam memberikan motivasi kepada masyarakat Jakarta untuk mematuhi kewajiban pajak sekaligus kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa motor listrik yang dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

Jadi, jika Anda pemilik kendaraan di Jakarta, jangan sia-siakan kesempatan menarik ini, ya! Kapan lagi berkesempatan bawa pulang motor listrik cukup dengan bayar pajak kendaraan bermotor! 

Segera kunjungi PRJ 2023 di Arena JIEXPO Kemayoran dan bayarkan PKB kendaraan Anda di gerai Samsat PRJ.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat