androidvodic.com

Didampingi Prabowo, Jokowi-Maruf Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara di Stadion GBK - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI Maruf Amin menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7/2023) sore.

Pantauan News di lokasi, Jokowi yang memakai jas berwarna hitam itu didampingi oleh istrinya Iriana Jokowi.

Tak hanya itu, Eks Gubernur DKI Jakarta tersebut juga tampak didampingi oleh sejumlah pejabat RI.

Diantaranya, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Ketiganya tampak berdiri di belakang Eks Danjen Kopassus tersebut.

Baca juga: Gemuruh Tepuk Tangan Sambut Presiden Jokowi Hadiri HUT ke-77 Polri di Stadion Utama GBK

Setibanya di lokasi, Jokowi-Maruf disambut riuh sejumlah masyarakat yang turut hadir dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara.

Selanjutnya mereka pun langsung duduk di kursi VVIP.

Selain mereka, terlihat sejumlah pejabat pemerintah hingga tokoh politik yang hadir dalam acara tersebut.

Mereka adalah Menko Polhukam Mahfud MD Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri PMK Muhajir Effendi, dan Menpora Dito Ariotedjo.

Selanjutnya, Ketua MK Anwar Usman, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan lainnya hadir di acara itu.

Selain itu hadir pula sejumlah tokoh politik seperti Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Partai Perindo Harry Tanoe Soedibjo, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, hingga Ketua PPATK Ivan Yustiavandana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat