androidvodic.com

Meski Tantangannya Berat, Anas Urbaningrum Yakin PKN akan Lolos ke Senayan - News

Laporan Wartawan News, Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum mengungkapkan bahwa tugas sebagai ketua umum partai merupakan amanah yang besar.

"Saya sulit mengatakan sesuatu tetapi pasti ini amanah besar dan berat ini disertai harapan politik bersama insyaallah akan tunaikan sebaik-baiknya," kata Anas Urbaningrum kepada awak media di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (14/7/2023) malam.

Baca juga: Resmi Jadi Ketum PKN, Anas Urbaningrum Ajak Kader Solid dan Bersatu Menuju Pemilu 2024

Pernyataan itu disampaikan Anas Urbaningrum setelah dirinya resmi ditunjuk menjadi Ketua Umum Partai PKN yang baru menggantikan Gede Pasek Suardika.

Anas mengatakan dirinya mengetahui bahwa situasi dan tantangan yang ia harus hadapi sesuatu yang berat.

"Saya tahu situasinya sulit, saya tahu tantangannya berat, tetapi dengan dukungan seluruh pengurus dan kader dan dengan strategi dengan tepat pemenangan Pemilu 2024. Insyaallah PKN akan berprestasi dengan baik pada Pemilu 2024," harapnya.

Anas juga mengungkapkan sudah memiliki bayangan partainya di Pileg 2024 mendatang.

"Sudah ada bayangan (Pileg 2024), tetapi yang paling penting nanti kita persiapkan dengan baik celeg-calegnya, strateginya kami persiapkan dengan baik. Dan dengan caleg-caleg yang cukup baik dalam kuantitas maupun kualitas dan strategi pemenangan yang baik. Kami yakin akan menghasilkan anggota-anggota parlemen di semua level," tegasnya.

Ketua umum PKN itu meyakini partainya akan lolos ke Senayan pada Pileg 2024 mendatang.

Baca juga: Munaslub PKN: Anas Urbaningrum Jadi Ketum, Acara Pelantikan akan Undang Parpol hingga Capres

"Semua partai termasuk PKN pasti harus berpikir berjuang keras untuk pada kesempatan pertama ini bisa pecah telur, bisa lolos threshold di Senayan itu angka yang berat, saya harus katakan itu angka yang berat," kata Anas.

"Tetapi angka yang berat itu bukan berarti tidak bisa dipikul tidak bisa diangkat. Tidak bisa untuk dicapai, angka itu angka yang dengan strategi yang tepat dan benar. Insya Allah kami yakin bisa tembus," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat