androidvodic.com

Peringati 1 Muharam, Sekjen PPP Ajak Kader Tingkatkan Kecintaan dan Kedekatan ke Masyarakat - News

News, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar baca doa akhir dan awal tahun dalam rangka memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah.

Acara yang digelar di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023) tersebut menjadi rutinitas partai berlambang Kakbah.

Acara dihadiri yang seluruh dewan pimpinan partai.

Tak hanya pengurus, kader PPP se-Indonesia mengikuti acara tersebut secara virtual.

Dalam acara, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan momentum peringatan 1 Muharam 1445 Hijriah harus dijadikan wahana meningkatkan optimisme dan semangat untuk mendapat hasil yang baik

“Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas,” kata Arwani dalam keterangan yang diterima, Rabu (19/7/2023).

Arwani mengatakan momentum 1 Muharam 1445 juga dimaknai untuk berhijrah.

Baca juga: Fraksi PPP DPR RI Usulkan Pemberian Insentif Guru Ngaji Melalui APBN 2024

Di antaranya meningkatkan kecintaan dan kedekatan PPP dengan masyarakat, serta menebarkan kebaikan.

“Kegiatan 1 Muharam ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, keumatan, dan penguatan partai di seluruh tingkatan. Terutama meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat untuk menebar kebaikan,” ucapnya.

Arwani pun berpesan agar seluruh kader khususnya para calon legislatif (caleg) untuk berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Pesan utama Muharam ini ayo berkompetisi secara fair, menciptakan kedamaian dan kebersamaan menghadapi Pemilu 2024. Agar nantinya bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat