androidvodic.com

Syafii Efendi: Pendidikan Akan Memastikan Pintu Kemuliaan dan Kebermanfaatan - News

News, JAKARTA - Ketua Yayasan STIE IBMT Surabaya Syafii Efendi menghadiri kegiatan wisuda Angkatan yang lulus di Tahun 2023 di Sekolah Tinggi Ekonomi yang beralamat di Jalan Raya Kupang, Surabaya, Jawa Timur itu.

Dalam sambutannya, Syafii Efendi menyampaikan bahwa pendidikan layaknya kunci yang bisa digunakan oleh banyak pintu-pintu peluang. 

“Masa depan kita layaknya pintu yang kita tak tahu dibaliknya seperti apa. Pendidikan akan memastikan dibalik pintu itu ada kebaikan, kemuliaan dan kebermanfaatan," katanya dalam keterangan Senin (14/8/2023).

Masih besarnya jumlah pengangguran terdidik juga menjadi perhatian khusus bagi Syafii Efendi yang juga Ketua Umum Wirausaha Muda Nusantara ini. 

Sebab itu, melalui jejaring dan sumber daya yang dimiliki Syafii Efendi beserta grupnya terus menerus mengupayakan pendidikan terbaik dengan harga terjangkau termasuk IBMT Surabaya ini.

Sementara itu Ketua STIE IBMT Surabaya Arya Pandu Wicaksana juga menyampaikan hal senada bahwa dirinya dan seluruh jajaran IBMT Surabaya terus melakukan kajian-kajian ekonomi agar lulusannya bisa menjadi usahawan-usahawan dan profesional-profesional yang sukses.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat