androidvodic.com

Jasa Raharja Hibahkan Cover Seat dengan Pesan Keselamatan untuk Penumpang Kapal Oceanna Group - News

News – Jasa Raharja melakukan penyerahan bantuan cover seat kepada operator kapal laut Oceana. Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang kepada perwakilan manajemen Oceanna Group, Irwadi, di Pelabuhan Domestik Harbourbay pada Jumat (11/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan serah terima bantuan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera, Imam Hendrawan, Kepala Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Mulyadi, dan sejumlah perwakilan dari Oceanna Group selaku penerima bantuan.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk realisasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja.

Cover seat ini diserahkan dan dipasang di setiap bangku kapal Oceanna-19 yang memiliki rute pelayaran Harbourbay Batam–Tanjung Balai Karimun dan sebaliknya. Cover seat tersebut memuat pesan keselamatan yang diharapkan dapat menjadi informasi yang dapat dipahami oleh setiap penumpang kapal tersebut.

Baca juga: Tingkatkan Fasilitas dan Keamanan Pengguna Angkutan Umum, Jasa Raharja Hibahkan Halte ke Batam

“Dengan dipasangnya cover seat tersebut, dapat menjadi bentuk informasi jaminan perlindungan Jasa Raharja kepada tiap penumpang kapal tersebut,” jelas Munadi.

Munadi menambahkan, bantuan cover seat yang diberikan menjadi bentuk apresiasi  Jasa Raharja kepada operator kapal laut yang telah bekerja sama dengan Jasa Raharja.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu masyarakat lebih mengenal perlindungan Jasa Raharja. Khususnya bagi para penumpang kapal laut yang menggunakan jasa operator yang telah bekerja sama dengan kami,” ucap Munadi.

Baca juga: Edukasi Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja dan Jasa Marga Gelar Acara Safety Riding di Bandung

Sebagai perusahaan BUMN, Munadi menegaskan bahwa Jasa Raharja tidak hanya berkomitmen untuk menjalankan tugas utamanya, yaitu untuk memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, namun juga memiliki tanggung jawab sosial lingkungan yang terus direalisasikan guna membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Salah satu program unggulan Jasa Raharja dalam melaksanakan tanggung jawab sosial lingkungan yaitu dengan melakukan Investasi sosial, di mana kami memberikan bantuan kepada mitra kerja Jasa Raharja yang dapat membawa dampak ekonomi, sosial, dan lingkungan,” pungkasnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat