androidvodic.com

Kebanggaan Dokter Meta Melvina Beri Pelayanan Kesehatan Anggota Paskibraka di Istana Negara - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata

News - Dr Meta Melvina bangga klinik tempatnya mengabdi dipercaya memberi pelayanan kepada para anggota Paskibraka yang bertugas di Istana Negara dalam rangka peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI di Istana Negara, 17 Agustus 2023.

"Kehormatan bagi kami bisa berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada para anggota PASKIBRAKA di Istana Negara."

"Kami kembali ditunjuk sebagai tim kesehatan resmi (official clinic) Paskibraka 2023 oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila," ucap dr. Meta Melvina, COO Klinik InHarmony.

Ia juga tak menutupi kegembiraannya saat kliniknya menerima penghargaan Merry Riana Entrepeneur of The Year untuk kategori kesehatan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Kesehatan Rabu, 23 Agustus 2023: Gemini Hindari Konsumsi Makanan Pedas dan Manis

Menurut dia, penghargaan itu menjadi bukti pengakuan dedikasi dan kerja kolektif timnya dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat selama lebih 10 tahun.

"Setiap anggota tim kami, dari para dokter hingga staf administrasi, telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendukung visi kami untuk menjadikan Indonesia lebih sehat," lanjut dia.

Ia bangga kliniknya memperoleh penghargaan tersebut lewat persaingan ketat.

Tercatat ada 11 ribu kandidat.  Empat ratus diantaranya adalah finalis yang dibagi menjadi 20 kategori; masing-masing 50 finalis untuk setiap kategori.

Sekadar catatan, klinik tempat dr. Meta mengabdi berfokus pada penyediaan pelayanan kesehatan dengan pendekatan holistik.

"Kami memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan dan layanan preventif yang sesuai dengan kebutuhan mereka," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat