androidvodic.com

VIDEO Relawan Network for Ganjar President Tancap Gas di Surabaya: Galang Dukungan Menangkan Ganjar - News

News, SURABAYA - Network for Ganjar President (NFGP) kembali menyapa warga di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023) malam.

Kemudian NFGP yang diinisiasi politisi kawakan Maruarar Sirait dan kawan-kawan itu menggalang dukungan puluhan ribu orang dalam kegiatan 'Merah Putih Festival' di Lapangan Kelurahan Jeruk, Surabaya, pada Minggu pagi.

NFGP terus bergerak  guna menggalang massa untuk memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Dukungan massa di dua kegiatan di Surabaya pada Minggu sebagai bukti rakyat sangat menginginkan Ganjar, sebagai penerus keberhasilan Joko Widodo membangun Indonesia.

Jembatan Suroboyo jadi saksi, ribuan warga masyarakat Surabaya tumpah ruah hadiri kegiatan Festival Merah Putih Network for Ganjar President.

"Terimakasih Adinda Seno Bagaskoro Ketua Panitia, Handrean Renada Sekretaris, Andi Hwantono Bendahara dan Abdul Ghoni Wakil Ketua Panitia, kerja sama yang hebat, pesertanya kompak," kata Maruarar Sirait lewat pesan singkat, Minggu malam.

Ara memuji masyarakat Surabaya yang sangat antusias mengikuti kegiatan.

Walaupun Ara tak hadir di Surabaya pada dua kegiatan hari ini, namun dirinya tetap memantau dari Jakarta.

"Panitia Surabaya hebat."

"Sampai jumpa diagenda selanjutnya bersama Network for Ganjar President. Tetap semangat ya," kata Ara.

Sementara ketua panitia Aryo Seno Bagaskoro pun menyampaikan kepada publik Surabaya bahwa Ara tak bisa hadir hari ini.

"Beliau (Ara) ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan."

"Tapi, hati Bang Ara tetap hadir di sini," ucap Seno dihadapan ribuan massa yang hadir.

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan politisi kawakan, Ivan Sadik Ketua Alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI.

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di 10 kota di Jawa Barat dan selalu dihadiri ribuan massa.

Kota-kota itu seperti Kabupaten Subang, Kota Bandung, kota Bogor, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya, Subang dan Sumedang.

Relawan yang dideklarasikan 4 Juli 2023 di Kota Bandung ini telah melakukan gerakan lapangan untuk mendapatkan dukungan rakyat untuk Ganjar Pranowo.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat