androidvodic.com

Kaesang Datang Terlambat saat Rapat Perdana Jadi Ketua Umum PSI - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep melakukan rapat perdana dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) setelah didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pantauan Tribunnews di lokasi, Selasa (26/9/2023), Kaesang tampak tiba memakai mobil pribadinya sekira pukul 17.40 WIB. Dia terlihat memakai sweater berwarna krem.

Setibanya di lokasi, Kaesang langsung disambut oleh sejumlah pimpinan pengurus pusat PSI. Di antaranya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha.

Kepada awak media, Kaesang mengakui datang terlambat dalam rapat perdana bersama pengurus pusat PSI karena harus syuting di salah satu televisi nasional. Adapun sedianya rapat dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Setelah syuting, Kaesang mengaku dirinya juga harus menemui Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo. Itulah kenapa, dirinya harus datang terlambat dalam rapat perdananya.

"Syuting, syuting. Sama ketemu Pak Hary Tanoe," kata Kaesang.

Sebelum memulai rapat, Kaesang pun sempat membuka ponselnya dan memberikan kabar kepada sang istrinya. Kaesang melapor kepada sang istri telah tiba di Kantor DPP PSI.

"Bentar saya WA istri dulu, laporan," katanya.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyatakan rapat perdana PSI bersama Kaesang untuk membahas sejumlah isu. Di antaranya, rancangan agenda PSI di sejumlah daerah se-Indonesia.

"Biasanya ada evaluasi, abis itu biasanya merancang agenda ke daerah, mau kemana mau kemana. Bagi tugas, siapa kemana," kata Grace.

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menunjuk Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI. Keputusan itu diputuskan saat Kopdarnas PSI pada Senin (25/9/2023) malam.

Adapun Kopdarnas PSI yang bertajuk deklarasi politik PSI tersebut digelar di Djakrta Theater, Jakarta Pusat. Acara ini pun dihadiri langsung oleh Kaesang yang ditemani sang istrinya.

"Lalu, siapa yang menjadi Ketua Umum PSI," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie dalam Kopdarnas PSI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat