androidvodic.com

Ditanya Prabowo Kapan Berkunjung ke Hambalang, Kaesang Pangarep: 'Siap Pak' - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI (Menhan) Pranowo Subianto turut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Luhut Binsar Pandjaitan, yang digelar Kamis (28/9/2023).

Tak hanya Prabowo, dalam momen itu turut hadir putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Dalam suatu momen di lokasi, keduanya nampak akrab dan saling bercengkrama kala Prabowo didatangi Kaesang beserta istri yakni Erina Gudono dan jajaran pengurus DPP PSI.

Adapun pengurus PSI yang mendampingi Kaesang dalam acara tersebut yakni Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka dan Cheryl Tanzil selalu Ketua DPP PSI serta Sekjen PSI Raja Juliantoni.

Baca juga: Efek Instan Kaesang Log In ke PSI Jabat Ketum, Tak Sampai Sehari Ada 500 Orang Daftar Jadi Kader

Saat  momen itu, Prabowo sempat menanyakan langsung kepada Kaesang untuk kapan dapat berkunjung dan bersilaturahmi langsung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. 

"Kapan ke Hambalang?" tanya Prabowo pada Kaesang 

"Siap Pak," jawab Kaesang.

Di akhir pertemuannya itu Prabowo juga memberikan gestur kepalan tangan tanda semangat kepada Kaesang.

Sebagaimana diketahui, Kaesang baru saja ditunjuk sebagai Ketua Umum PSI beberapa hari lalu.

Saat hadir di acara itu, Kaesang terlihat mengenakan kemeja hitam sementara Prabowo Subianto terlihat mengenakan kemeja batik panjang berwarna cokelat.

Selain Prabowo dan Kaesang, turut hadir di acara tersebut sejumlah tokoh bangsa, mereka adalah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Tak hanya itu, hadir juga sederet menteri di Kabinet Indonesia Maju, mulai dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, hingga Menko Polhukam Mahfud MD.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat