androidvodic.com

Kaesang Jadi Ketua Umum PSI, JAMAN Tantang Realisasi Pancalogi - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Ketua DPP Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Bidang Politik, Edwar Antoni menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Edwar menyebut, bahwa momentum ini jadi penanda kebangkitan Pemuda Indonesia menyongsong Indonesia Emas.

"Sekaligus menjadi sejarah baru bagi dunia politik kekinian yang dipenuhi oleh kaum tua dengan visi cara pandang tidak sesuai jamannya sebagai nahkoda Partai," kata Edwar Antoni dalam keterangan yang diterima, Kamis (28/9/2023).

Edwar juga menilai, dari sekian banyak partai, Kaesang menjadi pelopor kaum muda untuk berkiprah di belantara politik Indonesia.

Tentu akan menjadi tolak ukur dari partisipasi kaum muda saat ini untuk menerobos ketabuan kepercayaan politik saat ini.

Baca juga: Ditanya Prabowo Kapan Berkunjung ke Hambalang, Kaesang Pangarep: Siap Pak

Di mana usia, pengalaman, dan trah menjadi ukuran dari kematangan seorang politikus.

"Karena itu, kami dari Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) mengucapkan selamat kepada Kaesang sebagai ketua Umum PSI," ucapnya.

"Semoga dengan jabatan tertinggi dalam percaturan politik ini, Anda dapat berkiprah lebih banyak dan sesuai harapan kaum muda dalam menentukan arah politik Indonesia menuju Indonesia Emas 2045," sambung dia.

Baca juga: Menerka Seberapa Besar Pelantikan Kaesang sebagai Ketum PSI Memengaruhi Peta Pilpres 2024

Dia juga menyebut, kehadiran kaum muda menjadi tonggak sejarah negara ini di mana kepercayaan terhadap kaum muda kian tinggi.

"Selamat bekerja Kaesang, JAMAN menantang Kaesang untuk berani menyuarakan semangat kejayaan Pangan, Energi, Maritim, iptek dan industrialisasi (pancalogi JAMAN) ke depan. JAMAN siap mendukung dan bersinergis mewujudkan kedaulatan pancalogi tersebut," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat