androidvodic.com

20 Ucapan Hari Jantung Sedunia 2023 dalam Bahasa Inggris dan Artinya - News

News - Tepat pada hari ini, Jumat (29/9/2023) diperingati sebagai Hari Jantung Sedunia atau World Heart Day (WHD).

Peringatan Hari Jantung Sedunia dirayakan secara global untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit jantung.

Karena kurangnya kesadaran tentang kesehatan jantung dan kebiasaan gaya hidup tertentu, penyakit kardiovaskular (CVD) adalah salah satu penyebab utama kematian di seluruh dunia.

Kita bisa ikut berpartisipasi pada Hari Jantung Sedunia dengan berkirim ucapan inspiratif kepada teman dan keluarga.

Baca juga: Hari Jantung Sedunia 2023: Tema, Tujuan, dan Sejarah

Ucapan Hari Jantung Sedunia 2023

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Jantung Sedunia atau World Heart Day (WHD), dikutip dari IndiaTimes:

1. On this World Heart Day, let's pledge to prioritize our heart's health and spread love and compassion to keep our hearts happy and strong!

Di Hari Jantung Sedunia ini, mari berjanji untuk memprioritaskan kesehatan jantung kita dan menyebarkan cinta dan kasih sayang agar hati kita tetap bahagia dan kuat!

2. Wishing you a heart as resilient as your spirit, filled with joy, and beating with good health on this World Heart Day.

Semoga Anda memiliki jantung yang tangguh seperti semangat Anda, penuh kegembiraan, dan berdetak dengan kesehatan yang baik di Hari Jantung Sedunia ini.

3. May your heart be your guiding compass, leading you towards a life full of happiness and well-being. Happy World Heart Day!

Semoga jantung Anda menjadi kompas penuntun, menuntun Anda menuju kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Selamat Hari Jantung Sedunia!

4. This World Heart Day, let's remember that a healthy heart is the key to a long and fulfilling life. Take good care of your heart, and it will take care of you.

Pada Hari Jantung Sedunia ini, mari kita ingat bahwa jantung yang sehat adalah kunci panjang umur dan kepuasan. Jagalah hatimu dengan baik, maka hatimu akan menjagamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat