androidvodic.com

Sebut Luhut Sosok Sederhana, Hotman Paris: Sepatunya Beli di Pasar Senen - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris menyebut sosok Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan merupakan sosok yang sederhana

Sembari bercanda Hotman menjelaskan penampilan sederhana Luhut itu dapat dilihat dari sepatu yang ia kenakan. 

Baca juga: Bertemu CEO TikTok, Luhut Tak Mau Ada Perlakuan Berbeda di Semua Paltform Marketplace

Menurutnya, sepatu pria yang merupakan Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan itu bahkan dapat ditemukan dengan mudah di kawasan Pasar Senen.

Hal ini Hotman ungkapkan saat menghadiri peluncuran dan bincang buku Luhut Binsar Pandjaitan Menurut Kita-Kita di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2023).

“Yang saya kagum sama beliau penampilannya sederhana, lihat penampilannya itu, sepatunya pun ada di Senen itu. Beda dengan ini (sepatu Hotman) harganya 60 juta,” ujar pria bermarga Hutapea itu. 

Baca juga: Bahas soal Polemik di Rempang, Luhut Minta Tak Usah Dibesar-besarkan: Sudah Ditangani dengan Baik

Lebih lanjut, Hotman juga mengatakan Luhut merupakan sosok yang memang sudah cerdas sejak dari dalam kandungan. Hal itu dapat terlihat dari cara Luhut yang selalu menganalisa masalah langsung ke poin utamanya. 

“Setiap saya amati cara bicaranya itu memang adalah inilah namanya pintar dari kandungan, serius,” kata Hotman.

“Saya perhatikan beliau ini sudah bawaan biologisnya sudah pintar karena setiap menganalisa masalah itu langsung to the point,” ia menambahkan.

Sebagai informasi buku berjudul Luhut Binsar Pandjaitan Menurut Kita-Kita setebal 436 halaman ini ditulis oleh Peter F Gontha dan Mahpudi.

Baca juga: Luhut Binsar Apresiasi Kaesang Terjun ke Politik Jadi Ketua Umum PSI: Tak Perlu ada Buruk Sangka

Tidak kurang dari 79 tokoh nasional baik dari kalangan pemerintahan, pengusaha, akademisi, pengacara, hingga keluarga mengungkapkan kisah dan kesannya saat berinteraksi dengan Luhut dalam buku itu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat