androidvodic.com

TDA Jakarta Selatan Gelar Sertinah, Serah Terima Amanah - News

News - TDA Jakarta Selatan mengadakan acara Serah Terima Amanah (Sertinah) yang bertempat di Gedung Auditorium Kampus Universitas Trilogi, Jakarta.

Acara ini digelar pada hari Jumat 29 September 2023, dari kepengurusan 7.0 dipimpin oleh Romdoni kepada kepengurusan 8.0 yang dipimpin oleh Yumas Gia Nanda dan dihadiri sebanyak 350 audiens.

Turut hadir pada acara tersebut, Presiden TDA, Eko Desriyanto; yang juga memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan TDA Jakarta Selatan yang baru.

Eko berharap TDA Jakarta Selatan nantinya dapat menjadi wadah bagi para pengusaha untuk dapat bertumbuh dari level mikro menjadi level korporasi.  

Di acara tersebut, Eko juga menceritakan sepenggal kisah perjalanan bisnisnya yang bertema Ideation, Validation dan Execution melalui sebuah sesi Kuliah Tamu; tentang bagaimana awal mula membangun usaha, hingga bisnisnya, PT Idea Indonesia menjadi Perusahaan yang berhasil listing di Bursa Efek Indonesia.

Di dalam sambutannya selaku ketua TDA Jakarta Selatan yang baru, Yumas mengaku siap memimpin TDA Jakarta Selatan untuk 3 tahun ke depan, dan akan menjadikan TDA Jakarta Selatan sebagai wadah untuk belajar, berjejaring serta bersinergi antara sesama pengusaha.

Untuk itu, Yumas mengajak para mahasiswa dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi serta bergabung dengan TDA, sebuah komunitas pengusaha terbesar yang memiliki lebih dari 38.000 orang member, khususnya TDA Jakarta Selatan.

Acara Sertinah dihadiri beberapa brand Perusahaan seperti Bank Syariah Indonesia, Yumas Nida Corp, Able, Sirclo, Urun RI dan Sertifikasiku yang dilanjutkan dengan sesi penandatanganan MoU.

Di puncak acara, dilakukan secara simbolis prosesi Serah Terima Amanah (Sertinah) yang diberikan Romdoni kepada Yumas Gia Nanda. Berikut susunan Leader TDA Jakarta Selatan 8.0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat