androidvodic.com

Boneka Teddy Bear Cokelat Kerap Temani Kegiatan Kaesang Pangarep, Apa sih Istimewanya? - News

News, YOGYA - Belakangan ini Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep terpantau kerap membawa tas berbentuk boneka Teddy Bear berwarna cokelat dalam aktivitasnya.

Penelusuran Tribun, boneka yang sama pernah dibawa Kaesang saat menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) Bali di Swissbell Rainforest Hotel, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (30/9/2023) lalu.

Baca juga: Pagi Ini Kaesang dan Elite PSI Bertemu Ketua PP Muhammadiyah di Yogyakarta

Kemudian Kamis (5/10/2023) kemarin saat bertemu dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani, Kaesang juga membawa boneka tersebut yang diselempangkan di pundaknya.

Terkini, Jumat (6/10/2023), Kaesang terpantau juga membawa boneka Teddy Bear saat sowan ke Kantor PP Muhammadiyah, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, untuk bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Pantauan Tribun, Kaesang tiba sekira pukul 09.00 WIB, Kaesang Pangarep tampak mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam, berpeci serta sneakers.

Kaesang Pangarep 'ditemani' boneka Teddy Bear berwarna cokelat, yang menggantung di tas selempang kecil yang ia pakai.

Kaesang Pangarep menegaskan, tak ada maksud tertentu dari boneka Teddy Bear yang ia bawa dalam kunjungan ke Kantor PP Muhammadiyah.

Baca juga: Kaesang Bertemu Ketum PBNU Yahya Minta Nasihat Politik, Hari Ini Giliran Temui Ketum PP Muhammadiyah

Hal tersebut ditegaskan Kaesang saat disinggung awak media bahwa boneka Teddy Bear tersebut memiliki makna bahwa PSI bukan 'boneka' dari pihak manapun.

"Enggak, enggak ada hubungan sama itu, ini dusgrip atau tempat pensil lho. Itu memang saya suka kayak gitu (boneka) sejak zaman SMA," kata Kaesang Pangarep.

Kaesang mengungkapkan, boneka Teddy Bear ini merupakan pemberian sang istri, Erina Gudono.

"Ya pasti minta istri, uangnya di istri semua," kata Kaesang. (Han)

Sumber: Tribun Jogja

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Soal Boneka Teddy Bear yang 'Temani' Kunjungan ke PP Muhammadiyah, Ini Kata Kaesang Pangarep

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat