androidvodic.com

Berawal dari Acara Ulang Tahun Luhut, Kaesang akan Temui Prabowo: Ingin Bahas Kucing - News

News - Inilah awal mula yang membuat Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep berencana menyambangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Kamis (12/10/2023) sore hari ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka.

Rencana pertemuan antara Kaesang-Prabowo berawal saat keduanya hadir dalam ucara ulang tahun Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang ke-76.

Baca juga: Kaesang Mengaku Tak Akan Hadir dalam Rakernas Projo: Kecuali Dicalonkan Jadi Cawapres, Baru Datang 

"Berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut. Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau," ujar Isyana dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, pertemuan nanti sore juga menjadi kunjungan balasan PSI kepada Prabowo. Beberapa waktu lalu, Prabowo mendatangi Kantor DPP PSI di Jakarta Pusat.

Namun, ketika ditanya apakah Kaesang akan memberikan dukungan kepada bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu, Isyana hanya menjawab singkat.

"Rencananya silaturahim ke kediaman Pak Prabowo," ucapnya.

Pertemuan antara Kaesang dan Prabowo dijadwalkan digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, pada pukul 16.00 WIB.

Kaesang Pangarep membawa boneka Teddy Bear cokelat yang menggantung di tas slempang kecil berwarna hitam saat berkunjung ke Kantor PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Jumat (6/10/2023).
Kaesang Pangarep membawa boneka Teddy Bear cokelat yang menggantung di tas slempang kecil berwarna hitam saat berkunjung ke Kantor PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Jumat (6/10/2023). (Tribunjogja.com/Hanif Suryo)

Ingin Bahas Kucing dan Menunggangi Kuda

Sementara itu, Kaesang berkelakar tujuannya bertemu Prabowo ingin membahas kucing hingga menunggang kuda.

"Bahas kucing, saya belum naik kudanya Pak Prabowo juga," kata Kaesang di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Sebelumnya, Kaesang mengonfirmasi kabar pertemuannya dengan Prabowo Subianto sebagai lanjutan safari politiknya menjelang Pemilu 2024.

Meski begitu, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebut tidak hanya Prabowo yang bakal ditemuinya.

Semua ketua umum partai politik bakal ditemuinya dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat