androidvodic.com

Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP, Mahfud MD: Teruslah Jadi Partai Politik yang Berpihak ke Wong Cilik - News

News, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 untuk PDI Perjuangan (PDIP).

Ucapan itu disampaikan Mahfud MD melalui sebuah video, lantaran Menkopolhukam itu tidak hadir di lokasi peringatan HUT ke-51 PDIP, di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024)

"Saya Mahfud MD mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-51 kepada PDI Perjuangan. Sudah 51 tahun PDI mengabdi kepada bangsa dan negara dengan karakternya yang pro wong cilik dan militan di dalam memperjuangkan ide-ide perjuangannya,” kata Mahfud.

Mahfud berharap PDIP terus membela dan berpihak dengan wong cilik dan kebenaran.

“Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada wong cilik. Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada kebenaran, beranilah membela yang tertindas dengan semangat militansi seperti yang selama ini ditunjukkan,” ucap Mahfud MD.

Dia juga berharap PDIP terus menjadi partai pelopor yang menjunjung tinggi ideologi Pancasila. 

“Semoga PDI Perjuangan terus teguh menjadi partai pelopor yang disiplin pada organisasi dan disiplin pada ideologi Pancasila. Selamat ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-51. Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang. Merdeka, merdeka, merdeka,” pungkas Mahfud MD.

Baca juga: Megawati Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Sebagai informasi, dalam peringatan HUT ke-51 Partai, PDIP mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’.

Tercatat sebanyak 1,2 juta pengurus; 128 anggota DPR RI; 418 DPRD Provinsi; 2874 DPRD Kab Kota; 131 Kepala Daerah; 124 wakil kepala daerah dan 32 ribu Caleg akan meramaikan perayaan HUT ke-51 PDIP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat