androidvodic.com

VIDEO Doa Ganjar untuk Megawati dan Tegaskan Dirinya Akan Nyoblos di Semarang - News

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali berkampanya di Jawa Tengah, hari ini, Selasa (23/1/2024).

Ganjar akan menyapa para relawan dan caleg dari partai koalisinya di Salatiga, Jawa Tengah, hingga sowan ke Pondok pesantren, Manbaul Hikmah Kaliwungu Kendal.

Di Salatiga, Ganjar Pranowo ucapakan selamat kepada Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri yang hari ini berulang tahun ke-77.

"Selamat ulang tahun untuk Bu Mega," kata Ganjar kepada awak media di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mengungkapkan pada kunjungannya di Salatiga hari ini pihak panitia juga sudah menyiapkan tiga tumpeng untuk merayakan ulang tahun dari Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

"Tadi teman-teman ramai-ramai mengucapkan selamat ulang. Bahkan dari panitia lokal sudah menyiapkan tiga tumpeng dipersembahkan untuk Bu Mega," sambungnya.

Pada momen tersebut capres berambut putih itu juga  bersama para pendukungnya di Salatiga ramai-ramai berdoa untuk Megawati Soekarnoputri.

"Doa kepada beliau panjang umur dan sehat selalu," tegasnya.

Pada Selasa (23/1/2024) hari ini seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa hari ulang tahun Megawati selalu digelar sederhana dan hanya dirayakan bersama keluarga dan kebarabat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Hasto menambahkan, seluruh anggota dan kader Partai ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan.

'Nyoblos' di Semarang

Ganjar Pranowo, menegaskan akan ikut menyalurkan hak suara atau mencoblos  di Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Capres berambut putih tersebut mengungkapkan nantinya dirinya akan nyoblos tidak di Jakarta, melainkan di Semarang, Jawa Tengah.

"Sepertinya di Semarang Jawa Tengah. Karena KTP saya masih Semarang," kata Ganjar.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat