androidvodic.com

KSPSI Minta Hubungan Harmonis Serikat Pekerja dan Manajemen Perusahaan Harus Dijaga - News

News, JAKARTA - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi (PUK NIBA) KSPSI BCA Syariah di Kantor Pusat BCA Syariah di Jakarta, Jumat (22/3/2024). 

Andi Gani didampingi Sekjen KSPSI Hermanto Ahmad, Wapres KSPSI Ahmad Supriadi, Wapres KSPSI Idris Palar, dan Ketua PD NIBA DKI Jakarta Achadian.

Baca juga: Rumus Hitung THR Karyawan Tetap, Kontrak dan Pekerja Lepas untuk Lebaran 2024, Cek Rinciannya

Kehadiran Andi Gani disambut langsung Direktur BCA Syariah Houda Muljanti, Ketua PUK NIBA KSPSI BCA Syariah Tejo beserta jajaran pengurus dan anggota.

Untuk diketahui, Andi Gani saat ini juga memimpin Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI. Saat ini, NIBA KSPSI menjadi serikat pekerja satu-satunya di BCA Syariah. 

Dalam arahannya, Andi Gani meminta hubungan harmonis dan komunikasi antara manajemen BCA Syariah dengan NIBA KSPSI yang selama ini berjalan dengan baik harus selalu dijaga. 

Baca juga: Bobby Nasution Marah-marah Saat Sidak Pembangunan MIC: Pekerja Hanya 5 Orang Karena Telat Bayar

"Manajemen BCA Syariah dan serikat pekerja KSPSI menjadi mitra yang sangat baik untuk memajukan perusahaan," kata Andi Gani dikutip Sabtu (23/3/2024). 

Andi Gani yang juga Presiden Asean Trade Union Council (ATUC) ini mengaku akan segera memberangkatkan 10 pengurus Pimpinan Unit Kerja KSPSI perwakilan dari seluruh federasi untuk mengikuti pendidikan di Malaysia. 

Selama ini, kata dia, KSPSI telah mengirimkan pengurus dari tingkat pusat sampai tingkat Pimpinan Unit Kerja KSPSI tingkat perusahaan untuk belajar di berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Turki. 

"Pelatihan dan pendidikan sangat penting untuk pengurus maupun anggota serikat pekerja KSPSI. Karena akan sangat bermanfaat untuk berjalannya organisasi," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat