androidvodic.com

Deretan Kemewahan Sandra Dewi, Saat Ultah Diberi Kado Mobil Supermewah Seharga Rp 25 Miliar - News

Rolls Royce B 1 SDW, Kado dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi yang Disita Tunggak Pajak Rp 101 Juta

TELAT BAYAR PAJAK Mobil Rolls Royce milik tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 yang juga suami artis Sandra Dewi disita Kejaksaan Agung RI, Senin (1/4/2024) malam.
TELAT BAYAR PAJAK Mobil Rolls Royce milik tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 yang juga suami artis Sandra Dewi disita Kejaksaan Agung RI, Senin (1/4/2024) malam.(News/Abdi Ryanda Shakti/Tangkap layar Web resmi Samsat Banten)

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Sandra Dewi sempat mendapat kado mewah berupa mobil dengan tipe Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase 2013.

Dimana kado mobil mewah tersebut diberikan oleh suaminya, Harvey Moeis ketika Sandra Dewi berulangtahun yang ke-40.

Momen pemberian kado tersebut juga diunggah dalam Instagram resmi Sandra Dewi pada 12 Agustus 2023. Sandra Dewi terlihat begitu bahagia bersama kedua anaknya dan Harvey Moeis.

Kemudian mereka ikut mengabadikan foto di depan mobil Rolls-Royce tersebut. Diketahui nomor kendaraan mobil mewah tersebut juga dibuat khusus menggunakan inisial namanya yaitu SDW.

Mobil pabrikan asal Inggris yang dimiliki Sandra Dewi adalah Rolls-Royce Ghost edisi Extended Wheelbase bermesin 6.592 cc yang harganya diprediksi berkisar Rp18 miliar hingga Rp 25 miliar di Indonesia


Baca Selengkapnya



Gara-gara Dugaan Korupsi Suami Sandra Dewi Cs Ekspor Timah Babel Amblas, Tinggal 17,48 Persen

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. (Tangkap layar YouTube Kompas TV Pontianak)
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. (Tangkap layar YouTube Kompas TV Pontianak)((Tangkap layar YouTube Kompas TV Pontianak))

News, JAKARTA -- Dugaan korupsi yang dilakukan oleh suami artis Sandra Dewi, pengusaha Harvey Moeis dan kawan-kawannya ternyata berimbas besar terhadap ekspor timah di Bangka Belitung.

Masyarakat juga setidaknya terpengaruh dengan dugaan korupsi besar-besaran dengan nilai Rp 270 triliun lebih tersebut.

Terutama pada sektor pertambangan, di mana ekonomi Bangka Belitung hingga saat ini masih bergantung pada sektor industri pertambangan timah.

Baca juga: Bahlil Bantah Kebobolan Soal Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Saya Belum Tahu Duduk Perkaranya

Sebagai penghasil timah terbesar di Indonesia, banyak masyarakat yang menggantungkan hidup dari sektor ini.


Baca Selengkapnya



Mobil Mewah Sandra Dewi Hadiah Suami, Cicilan Per Bulannya Bisa Buat Beli Rumah

Rolls Royce Ghost EXT WHBASE 66L, mobil super mewah produksi Inggris.
Rolls Royce Ghost EXT WHBASE 66L, mobil super mewah produksi Inggris.(Auto Fun)

News -- Kehidupan jet set terduga koruptor di PT Timah, Harvey Moeis semakin terkuak setelah kejahatannya diungkap oleh para penegak hukum.

Kemarin, Kejaksaan Agung mengungkap selain memiliki sejumlah rumah mewah di beberapa negara, suami eks bintang sinetron Sandra Dewi ini juga memiliki mobil-mobil mewah.

Salah satunya adalah Rolls Royce Ghost EXT WHBASE 66L, mobil super mewah produksi Inggris.

Baca juga: Parkir di Gedung Kejagung, Rolls Royce dan Mini Cooper Harvey Moeis Disita Buntut Korupsi Timah

Mobil yang di Indonesia hanya ada beberapa unit tersebut dihadiahkan Harvey untuk sang istri dengan plat nomer khusus B 1 SDW.


Baca Selengkapnya



Gaya Keren Sandra Dewi Saat Diberi Rolls Royce Tinggal Kenangan, Kado Dari Harvey Moeis Itu Disita

Mobil Rolls Royce impiannya sempat membersamai kehidupan mewah Sandra Dewi. Kini kado dari Harvey Moeis itu tinggal kenangan karena disita.
Mobil Rolls Royce impiannya sempat membersamai kehidupan mewah Sandra Dewi. Kini kado dari Harvey Moeis itu tinggal kenangan karena disita.(kolase/instagram Sandra Dewi)

Gaya Keren Sandra Dewi Saat Diberi Rolls Royce Tinggal Kenangan, Kado Dari Harvey Moeis Itu Disita

News, JAKARTA - Mobil Rolls Royce impiannya sempat membersamai kehidupan mewah Sandra Dewi. Kini kado dari Harvey Moeis itu tinggal kenangan karena disita.

Ya, mobl Rolls Royce adalah satu diantara dua mobil milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis disita Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Baca juga: Respon Sandra Dewi Usai Mobil Rolls Royce Pemberian Harvey Moise Disita Kejagung

Penyitaan dua mobil mewah ini buntut terseretnya Harvey Moeis dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.


Baca Selengkapnya



Terkini Lainnya

Tautan Sahabat