androidvodic.com

20 Ucapan Idul Fitri 2024 Islami untuk Dibagikan saat Lebaran - News

News - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mengirim ucapan Idul Fitri 2024 yang penuh makna dengan kata-kata islami.

Ucapan Idul Fitri 2024 dapat berisi kalimat permohonan maaf, doa, dan harapan.

Anda bisa menyampaikan ucapan Idul Fitri 2024 islami kepada keluarga, teman, hingga rekan kerja.

Selain itu, ucapan Idul Fitri 1445 H juga dapat dibagikan melalui media sosial sebagai caption atau status.

20 Ucapan Idul Fitri 2024 Islami

Berikut ini kumpulan contoh ucapan Idul Fitri 2024 islami yang dikutip News dari berbagai sumber:

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya Karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  2. Semoga di hari yang fitri ini, Allah SWT menerima amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Semoga di hari yang fitri ini, Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua.
  5. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  6. "Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi orang-orang yang berpuasa, hari raya bagi orang-orang yang berzakat, dan hari kembali kepada fitrah bagi orang-orang yang beriman." (HR. Ibnu Majah). Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  7. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Hidup sejatinya adalah untuk mengagungkan Allah dan dan menanamkan kecintaan pada-Nya di dalam jiwa. Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali dalam kebaikan dan meraih kemenangan di hari raya ini. Selamat untuk Hari Raya Idul Fitri 2024.
  8. Mata sering salah melihat, mulut sering salah bicara, hati sering salah menilai. Dengan niat tulus, saya memohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah sukacita, kekayaan, dan kesehatan bagi kita semua.
  10. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf, dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  11. Idul Fitri telah tiba. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqaballahu Minna wa minkum, taqabbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  12. Permohonan maaf tulus dari hati, Mengalir bersamaan air mata di malam suci. Selamat Idul Fitri, semoga hati kita selalu terisi dengan cinta dan kasih sayang.
  13. Takbir berkumandang menggema di mana-mana, menandakan berakhirnya bulan suci Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1445 H. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin!
  14. Kumandang takbir telah menggema. Saatnya jiwa-jiwa yang penuh dengan salah dan dosa bangkit, untuk melapangkan dada, meminta maaf dan menerima permintaan maaf. Semoga di hari yang fitri ini, semua kesalahan dapat termaafkan.
  15. Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Minal 'aidin wal faizin. Semoga Allah melimpahkan berkahnya untuk kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024.
  16. Mari kita sambut Idul Fitri dengan kelapangan hati untuk saling memaafkan. Minal Aidin Wal Faizin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.
  17. Lisan ku mungkin telah menumpuk dusta dan perbuatan ku mungkin meninggalkan luka. Menyambut hari yang suci ini, mohon dibukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  18. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai momen untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  19. Di hari yang fitri ini, mari kita saling mendoakan agar Allah Swt. menerima amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita.
  20. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai momen untuk introspeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.

(News/Nurkhasanah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat