androidvodic.com

Foto-foto Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, 2 Mobil Terbakar, Libatkan 3 Kendaraan - News

News - Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, tepatnya di Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024) sekitar pukul 7.30 WIB.

Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan, mengungkapkan kecelakaan terjadi di jalur arah Bandung menuju Jakarta.

Aan mengatakan tiga kendaraan yang terlibat adalah dua mobil dan satu bus.

Dua mobil, yaitu Daihatsu Grand Max dan Daihatsu Terios, terbakar akibat kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan yang berakibat korban meninggal dunia, dua kendaraan terbakar, dan melibatkan tiga kendaraan. Terjadi di jalur arah Bandung-Jakarta," kata Aan kepada Kompas TV, Senin.

Berikut ini foto-foto kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58:

1. Penampakan dua mobil terbakar usai kecelakaan.

Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan, satu bus dan dua mobil, terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).
Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan, satu bus dan dua mobil, terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (YouTube KompasTV)
Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan, satu bus dan dua mobil, terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).
Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan, satu bus dan dua mobil, terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (YouTube KompasTV)

2. Proses evakuasi korban tewas kecelakaan. Jenazah dibawa ke RSUD Karawang.

Proses evakuasi jenazah korban kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan, satu bus dan dua mobil, di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).
Proses evakuasi jenazah korban kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan, satu bus dan dua mobil, di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (YouTube KompasTV)

3. Bangkai mobil pasca-kecelakaan sebelum dievakuasi.

Bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).
Bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (YouTube KompasTV)

4. Proses evakuasi Daihatsu Terios yang terbakar dalam kecelakaan.

Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).
Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (YouTube KompasTV)

Polisi Masih Dalami Penyebab Kecelakaan

Irjen Aan Suhanan mengungkapkan pihaknya saat ini masih mendalami penyebab kecelakaan.

Baca juga: Polisi Bawa 12 Kantong Jenazah dari Kecelakaan di Tol Cikampek Km 58: Korban Belum Teridentifikasi

Meski demikian, menurut informasi anggota Dirlantas Polda Jawa Barat, penyebab kecelakaan diduga karena sopir Grand Max mengantuk.

"Penyebab kecelakaan masih kita selidiki," ujar Aan.

Berdasarkan data sementara yang diperoleh, korban luka adalah kernet bus dan pengemudi Terios.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat