androidvodic.com

H-2 Lebaran 2024, Granmax Terbakar Hebat Usai Kecelakaan Beruntun di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, CIKAMPEK - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur contra flow Km 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada H-2 Lebaran Senin (8/4/2024) pagi ini.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial X, kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil minibus dan satu mobil bus di Jalur contraflow KM 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Dua mobil minibus terbakar di bahu jalan KM 58.

"Terjadi kecelakaan di tol Jakarta-Cikampek Km 58 baru banget ini ya jadi belum ada polisi di tempat kejadian ini masih baru banget kejadiannya," ujar keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut juga menarasikan bahwa kecelakaan itu melibatkan mobil Daihatsu Grandmax bertabrakan dengan Toyota Rush atau Daihatsu Terios yang menyebabkan kedua mobil tersebut terbakar.

"Uh panase sampe ke dalam mobil," terangnya.

Marketing & Communication Department Head Jasa Marga Faiza Riani mengatakan saat ini sudah ada petugas kepolisian yang menangani kecelakaan tersebut.

Baca juga: Curhat Pemudik Tertahan 17 Jam hingga Pandangan Ahli Transportasi Soal Kemacetan Pelabuhan Merak

Terkait kronologi kecelakaan tersebut dia enggan menjelaskan lebih rinci. "Susah ada (petugas) saat ini sedang dalam penanganan," kata Faiza saat dihubungi Tribunnews, Senin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat