androidvodic.com

Identitas Pemilik Daihatsu Granmax dalam Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek yang Tewaskan 12 Penumpang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Polisi mengungkap identitas pemilik minibus Daihatsu Granmax yang mengangkut 12 orang dan terlibat kecelakaan hebat menghantam bus Primajasa jurusan Jakarta di Km 58 Tol Jakarta - Cikampek dan menewaskan seluruh penumpang berikut pengemudi minibus, Senin (8/4/2024) pagi.

Insiden kecelakaan maut ini terjadi saat polisi memberlakukan contra flow arus mudik Lebaran 2024.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan dari hasil identifikasi atas surat STNK minibus Daihatsu Granmax diketahui sang pemilik beralamat di Jakarta Timur atas nama Yanti Setiawan Budidarma.

"Berikut kami sampaikan nomor plat mobil beserta identitas STNK dari satu unit mobil Granmax yaitu mobil kendaraan Gran Max dengan nomor polisi B 1635 BKT."

"Yang di dalam STNK adanya identitas atas nama Yanti Setiawan Budidarma dengan alamat Jalan Duren nomor 16 RT 003 RW 009, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur," tutur Wirdhanto dikutip dari Instagram Kompas TV, Senin (8/4/2024).

Kapolres Karawang meminta keluarga maupun sanak saudara yang mengenal untuk datang ke RSUD Karawang untuk mengindentifikasi korban.

"Dimohon barangkali ada sanak keluarga ataupun barang kali kerabat yang mengetahui keluarga dari para korban pemilik dari kendaraan Gran Max ini bisa datang langsung ke posko informasi di RSUD Karawang untuk mengidentifikasi lebih jelas," imbuhnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek Buktikan Pentingnya Melengkapi Mobil dengan APAR

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB di Km 58 Tol Jakarta - Cikampek, terjadi kecelakaan yang melibatkan minibus Daihatsu Granmax dengan Daihatsu Terios atau Toyota Rush serta bus Primajasa tujuan Jakarta saat polisi memberlakukan contra flow arus mudik Lebaran 2024.

Baca juga: Polisi Sulit Identifikasi, 12 Korban Tewas Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek Akibat Luka Bakar Hebat

Dalam kecelakaan tersebut Gran Max terbakar hebat hingga seluruh bodi ditutupi oleh api. Sementara Terios atau Rush hanya bagian depannya yang terbakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat