androidvodic.com

VIDEO Hari Ketiga Lebaran TM Ragunan Diguyur Hujan, Pengunjung Tetap Antusias - News

News, JAKARTA - Satu lagi lokasi wisata yang selalu ramai pengunjung di momen liburan, yakni Taman Margasatwa Ragunan, di Jakarta Selatan.

Termasuk di saat libur Lebaran 2024, Kebun Binatang Ragunan juga ramai dikunjungi masyarakat yang ingin melihat koleksi binatang atau pun sekedar duduk-duduk santai piknik diiringi sepoi-sepoi angin di taman-taman di kawasan tersebut.

Di hari ketiga Idul Fitri 1445 Hijriah, Jumat (12/4/2024) per pukul 14.00 WIB, ada lebih dari 62 ribu pengunjung yang mendatangi TM Ragunan.

Hujan sempat turun namun masyarakat tetap bersemangat berkeliling melihat berbagai satwa di TM Ragunan.

Kebun Binatang Ragunan menjadi destinasi wisata liburan tentunya karena harga tiket masuknya yang sangat ramah di kantong.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 4.000 per orang untuk dewasa dan Rp 3.000 per orang untuk anak-anak.

Selama momen Libur Lebaran 2024, pihak pengelola Kebun Binatang Ragunan pun memperpanjang jam buka, yang biasanya tutup jam 16.00 WIB menjadi pukul 17.00 WIB.

Di momen Libur Lebaran 2024 ini, pengelola TM Ragunan juga akan merayakan ulang tahun salah satu Gorila bernama Mako pada Minggu (14/4/2024).

Pihak pengelola memprediksi selama musim libur lebaran Idulfitri tahun ini, kunjungan ke TM Ragunan dapat mencapai 800 ribu.

Lantaran tahun lalu pada momen yang sama bisa mencapai 706 ribu pengunjung.

Sementara itu pantauan News di Taman Margasatwa Ragunan di beberapa titik telah terpasang beberapa banner imbauan agar wisatawan tak buang sampah sembarangan.

Pihak pengelola juga terlihat sudah menyiapkan banyak titik tempat sampah mengantisipasi melonjaknya pengunjung di Musim Lebaran 2024.

Saksiksan video laporan Reporter News Ashri Fadilla di Ragunan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat