androidvodic.com

Ucapan Lebaran Ketupat 2024, Bisa Dibagikan di Facebook, Instagram, Twitter - News

News - Berikut ini ucapan lebaran ketupat yang bisa dibagikan di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Lebaran ketupat adalah tradisi yang dilaksanakan oleh sebagian masyarakat Indonesia setelah hari raya Idul Fitri pada bulan Syawal.

Umat Islam dianjurkan untuk melakukan puasa sunnah Syawal selama 6 hari setelah melaksanakan puasa Ramadhan, seperti dikutip dari sulut.kemenag.go.id.

Lebaran ketupat dirayakan pada tanggal 7 Syawal setelah menyelesaikan puasa Syawal selama enam hari.

Tahun ini, lebaran ketupat jatuh pada Rabu, 17 April 2024.

Simak ucapan lebaran ketupat di bawah ini, dikutip dari TribunSumsel.

  1. Selamat lebaran ketupat 2024, Gema takbir telah berkumandang seminggu berlau, mengumandangkan hari kemenangan, bersama dengan pesan Lebaran nan fitri, semoga akan mempererat silaturrahmi. Semoga di hari nan fitri diterima semua amalan, selamat hari Lebaran, semua kesalahan mohon maafkan.
  2. Dengan perginya bulan kemenangan telah diraih, hidup yang indah hanya dengan Ridha Allah, Allahu Akbar Allahu akbar Walillahilhan. Selamat lebaran ketupat 2024.
  3. Suara beduk mengiringi takbir yang menggema memuji kebesaran Allah, menyemarakkan hari kemenangan, saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan Selamat lebaran ketupat 2021.
  4. Tiada terasa bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, mari kita bersihkan hati tuk saling memaafkan sesama, mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran ketupat 2024
  5. Selamat lebaran ketupat 2024, orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
  6. Kami seluruh keluarga menghaturkan Minal Aidhin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya Idulfitri.
  7. Selamat lebaran ketupat 2024, Taqobbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian.
  8. Selamat bakdo ketupat 2024. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Selamat bakdo ketupat 2024, sucikan hati dengan zikir, cerahkan hati dengan fikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat Lebaran.
  10. Selamat lebaran ketupat, semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan.
  11. Selamat lebaran ketupat. Semoga Allah mengarahkan kita pada jalan yang benar untuk menjadi lebih baik.
  12. Semua doa baik untukmu pada hari lebaran ketupat ini, semoga kita bisa menjalankannya lagi tahun depan.
  13. Semoga hari ini membawa kegembiraan dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidupmu. Selamat lebaran ketupat.
  14. Semoga Allah menerima puasa Ramadhan dan puasa Syawal kita. Selamat lebaran ketupat.
  15. Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat lebaran ketupat.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul 32 Contoh Ucapan lebaran ketupat 2024 dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa Untuk Referensi

(News/Yunita Rahmayanti)(TribunSumsel.com/Putri Kusuma Rinjani)

Artikel lain terkait Lebaran Ketupat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat