androidvodic.com

Mata Lokal Fest Segera Bergulir, Ajak Brand Daftarkan Karya Terbaik! - News

News - Gelaran Mata Lokal Fest hadir di tahun 2024 dengan mengusung misi “Local Thriving in Digital Era”. Konsep ini berangkat dari komitmen Tribunnews memaknai daya dan upaya lokal untuk tetap eksis, bahkan bertumbuh besar di era serba digital seperti saat ini. 

Mata Lokal Fest merupakan kelanjutan dari misi Mata Lokal Award tahun 2022 sebagai ajang sekaligus titik temu bagi brand dan instansi untuk saling memberikan apresiasi. Tahun ini, Mata Lokal Fest hadir dengan format yang lebih variatif dan terdiri dari tiga acara utama. 

Rangkaian acara Mata Lokal Fest tahun ini terdiri dari Collaborator Talk, acara ini akan menggandeng pelaku industri untuk membagikan gagasan tentang industri dan pemberdayaan lokal. Kemudian ada Local Experience yang hadir untuk memberikan pengalaman lokal seutuhnya.

Acara ini juga akan dihadiri oleh brand dan komunitas lokal. Terakhir, ajang penghargaan bergengsi Mata Lokal Award. Di edisi sebelumnya, Mata Lokal Award diikuti oleh 50+ entitas bisnis, insan lokal, dan institusi yang dikurasi oleh para ahli di bidangnya. 

Edisi kedua Mata Lokal Award akan menganugerahkan brand maupun instansi, juga insan-insan lokal yang menginspirasi. Mata Lokal Award kali ini memiliki lima kategori besar yaitu CAMPAIGN, COLLABORATOR, CONTENT, IMPACT, dan ACE OF CHANGE. 

Di kategori CAMPAIGN, kami mencari kampanye-kampanye terbaik untuk diapresiasi, sementara kategori COLLABORATOR akan diberikan kepada para kolaborator yang selama ini bergandengan tangan bersama untuk memberdayakan lokal. 

Selanjutnya, kategori CONTENT ditujukan untuk karya konten-konten terbaik dan IMPACT untuk entitas bisnis maupun instansi yang memberikan dampak melalui langkah dan karya-karyanya. Terakhir, ACE OF CHANGE dianugerahkan kepada insan-insan lokal berdampak yang mampu menginspirasi sekitarnya. 

Mata Lokal Award mengajak brand untuk unjuk gigi dan menampilkan karya-karya terbaik. Kami membuka kesempatan untuk brand untuk mendaftarkan diri hingga 26 April 2024. Pelajari info selengkapnya dan daftar sekarang di matalokalfest.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat