androidvodic.com

Halal Bihalal DPD Golkar Solo Dihadiri Gibran dan Pimpinan Parpol Lain Kecuali PDIP  - News

News, SOLO - Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka muncul dalam acara Halal Bihalal DPD Golkar Solo, Sabtu (27/4/2024) malam.

Wali Kota Solo tersebut sampai di gedung pertemuan kantor DPD Golkar Solo sekitar pukul 20.10 WIB, tampak Gibran mengenakan batik lengan panjang bernuansa kuning langsung disambut kader maupun tamu undangan yang hadir.

Tak hanya Gibran, sejumlah pimpinan partai tingkat kota seperti PKS, Gerindra, Gelora, Nasdem, PSI, PKB, PPP, Partai Buruh, Demokrat, PAN, Perindo juga nampak hadir.

Namun sampai berita ini diterbitkan belum nampak perwakilan dari PDIP Solo ikut menghadiri acara.

Dalam kegiatan kali ini, Ketua DPD Golkar Solo Sekar Tandjung mengucap terima kasih atas kehadiran kader dan tamu undangan yang hadir.

"Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini," kata Sekar dalam sambutannya.

Baca juga: Jokowi-Gibran Disebut Sudah Masuk Golkar, Jusuf Kalla: Semua Orang Boleh

Tak lupa Sekar juga mengucapkan permintaan maaf tepat di momen yang masih dibalut dalam suasana Lebaran kali ini.

"Tak lupa saya secara pribadi maupun DPD Golkar Solo mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.

Sebagai informasi, acara Halal Bihalal yang digelar oleh DPD Golkar Solo kali ini menjadi ajang pertemuan petinggi partai-partai yang ada di Solo pertama kalinya usai Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 lalu.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Gibran Hadiri Acara Halal Bihalal DPD Golkar Solo, Pimpinan Partai Lain di Solo Hadir Kecuali PDIP, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat