androidvodic.com

Laka Lantas di KM 5 Tol Cikampek, Xenia Tabrak L300 Hingga Meledak - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (1/5/2024) di Km 5 Tol Cikampek. Sebuah Daihatsu Xenia terlibat insiden dengan L300 hingga terjadi kebakaran dan mengganggu lalu lintas.

Kejadian pertama kali dicuitkan oleh akun media sosial X @Z_Artyom_S_P, "Laka lantas di km 5 800. Mobil hitam xenia terbakar habis. Kejadian jam 7.00 pagi ini 1 Mei 24. Semoga korban tenang di alamnya. Alfatihah," tulisnya.

Saat kejadian, pemilik akun X tersebut menyatakan tepat berada di depannya. Dalam beberapa video yang beredar di X, mobil Xenia terbakar hebat, sementara L300 terlihat terbalik tidak jauh darinya.

Baca juga: Kecelakaan Maut yang Tewaskan Pengendara dan Penumpang Harley Davidson Bukan Lakalantas Menonjol

Akun @Z_Artyom_S_P menjelaskan awalnya Daihatsu Xenia berjalan cukup kencang dan menyalipnya dari lajur kanan.

Selanjutnya Xenia berusaha menyalip beberapa mobil lain di lajur tengah dan saat bersamaan ada L300 yang memuat sayur juga beradi di jalur yang sama.

Diduga kaget, Xenia akhirnya tidak dapat menghindar dan tabrakan pun langsung terjadi. Akibat dari benturan cukup keras antar kedua mobil, Xenia langsung meledak dan terbakar hebat.

"Xenia ngebut banget. Nyalip saya saat saya di jalur paling kanan. Xenia nyalip di jalur tengah. Sementara ditengah ada mobil pickup sayur. Xenia tak bisa menghindar. Tabrak mobil pickup. Xenia meledak. Tidak ada yang keluar penumpang xenia. Alfatihah untuk para korban," terang akun @Z_Artyom_S_P.

Saat kejadian, pengunggah menyebut tidak melihat ada satu penumpang pun yang keluar dari Daihatsu Xenia yang terlibat kecelakaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat