androidvodic.com

Prabowo Subianto Disambut Hatta Rajasa Saat Hadiri Acara Rakornas Pilkada PAN - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto menghadiri acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Pantauan di lokasi, Prabowo datang sekira pukul 19.00 WIB dengan mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Saat itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu terlihat memakai kemeja biru dan peci hitam.

Kedatangan Prabowo pun langsung disambut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi.

Mereka pun langsung memberikan salam kepada Prabowo.

Setelah itu, Prabowo dan jajaran langsung masuk ke dalam area Rakornas kepala daerah PAN.

Baca juga: Beredar 61 Nama Calon Menteri Prabowo-Gibran, Ada Ignasius Jonan & Terawan, Gerindra Sebut Masukan

Sebelumnya, Ketua steering committee acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN, Viva Yoga Mauladi mengatakan kegiatan tersebut akan dihadiri presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo dijadwalkan dan dikonfirmasi hadir di pembukaan hari ini pukul 19.00, tentunya bersama bang Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,” kata Viva kepada wartawan, Kamis (9/5/2024).

Selain Prabowo, wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan hadir pada Jumat (10/5/2024).

“Mas Gibran rencananya InsyaAllah besok juga hadir, di forum Rakornas Pilkada bersama para bakal calon kepala daerah, baik untuk bakal calon gubernur, bupati, walikota dan wakil-wakilnya yang mendaftar ke PAN di seluruh Indonesia,” ujar Viva.

Baca juga: Gerindra Sebut Prabowo Belum Bahas Wacana Penambahan Jumlah Menteri, Dasco: Saya Juga Bingung

Terpisah, Sekretaris OC Workshop Bimtek Nasional dan Rakornas Pilkada, Mira Dalima Andini menyebut acara itu dihadiri 1.350 anggora DPRD PAN se-Indonesia.

“Juga hadir semua anggota Fraksi PAN DPR RI, kepala daerah dari kader PAN, serta kurang lebih 1.100 bakal calon kepala daerah se Indonesia yang sedang berproses di PAN,” ucapnya.

“Pokoknya acara kita bikin romantis, kita bikin gembira dan hangat dengan momen kebersamaan yang erat, baik antara PAN dan Pak Prabowo, maupun PAN dengan para bakal calon kepala daerah,” ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat