androidvodic.com

Jokowi Angkat Grace Natalie dan Juri Adiantoro jadi Staf Khusus Presiden - News

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Juri Ardiantoro sebagai Staf Khusus Presiden.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan Presiden Jokowi telah memanggil keduanya ke Istana Presiden pada hari ini Rabu, (15/5/2024).

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima  bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatakan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI," kata Ari.

Ia tidak menjelaskan lebih jauh soal jabatan staf khusus bidang apa yang akan diemban keduanya tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa Grace dan Juri akan menjalankan tugas khusus sesuai arahan presiden.

"Menjalankan tugas-tugas khusus  sesuai arahan Bapak Presiden," katanya.

Baca juga: Profil 4 Calon Terkuat Menteri Keuangan di Pemerintahan Prabowo, Tak Ada Nama Sri Mulyani

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (15/5/2024). Ia bertemu Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Ada pertemuan saja Pertemuan dengan bapak presiden," kata Grace.

Grace enggan menjelaskan agenda dan topik pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Hanya saja ia mengatakan mendapat penugasan dari Presiden Jokowi.

"Soal penugasan dari beliau (Presiden)," katanya.

"Di pemerintahan," Imbuhnya.

Baca juga: Roy Suryo: Ada Apa Apanya Draft UU Penyiaran?

Grace belum mau menjelaskan rinci mengenai penugasan dari Presiden kepadanya tersebut. Ia mengatakan akan terlebih dahulu melakukan koordinasi sebelum menyampaikannya ke publik.

"Ya nanti, nanti deh kalau udah bisa dishare. Saya izin dulu," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat