androidvodic.com

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Peserta, BUMN Asuransi Ini Kerja Sama dengan TNI - News

News, JAKARTA - Era perkembangan teknologi seperti sekarang ini data menjadi salah satu aset paling berharga.

Karena itulah PT ASABRI (Persero) terus berkomitmen tingkatkan kualitas layanan bagi peserta melalui pelaksanaan pemutakhiran data dengan bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Prosesi penandatanganan kerjasama dilakukan di PT ASABRI (Persero) pada Senin, 20 Mei 2024 lalu oleh Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono dan Marsekal Muda TNI Mohammad Syafii selaku Asisten Personalia Panglima TNI di Kantor Pusat PT ASABRI (Persero).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir serta Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI (Persero), Khaidir Aburrahman. 

“Tentunya di era perkembangan teknologi informasi, data menjadi salah satu aset paling berharga. Pertukaran data peserta bukan hanya tentang efisiensi, melainkan juga tentang keamanan dan kepercayaan."

"ASABRI akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data dengan regulasi yang berlaku,” jelas Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Rabu (22/5/2024) malam.

Sinergi antara PT ASABRI (Persero) dan Tentara Nasional Indonesia tersebut lanjut Wahyu merupakan bentuk nyata tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara Kementerian BUMN dan TNI tentang Sinergi Tugas dan Fungsi yang telah ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Panglima TNI pada tanggal 25 Maret 2024 silam. 

Kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan kolaborasi dan sinergi dalam pemanfaatan program ASABRI oleh personel TNI serta pertukaran data peserta ASABRI.

“Dengan dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, maka diharapkan terwujudnya kerja sama yang bersinergi dalam mempercepat pengimplementasian tugas, peran dan fungsi secara terintegrasi,” kata Asisten Personalia Panglima TNI, Marsekal Muda TNI Mohammad Syafii.

Kolaborasi ini lanjutnya diharapkan tidak hanya dapat mempererat hubungan PT ASABRI (Persero) dengan Tentara Nasional Indonesia, tetapi juga dapat bermanfaat bagi peserta ASABRI di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ditelantarkan di Pulau Tak Berpenghuni Perairan Ngenang Batam, 16 Pekerja Migran Dievakuasi TNI AL

(News/Willy Widianto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat