androidvodic.com

Megawati Beri Pengarahan Tertutup Dihadapan Jajaran DPP dan DPD Partai pada Hari Kedua Rakernas - News

News, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan secara tertutup pada hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Partai, Sabtu (25/5/2024).

Setelah mendengarkan pandangan umum DPP-DPD partai, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberi pengantar singkat, dan selanjutnya mempersilahkan Megawati untuk pengarahan di ruang rapat Rakernas, di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Di meja pimpinan, selain Megawati dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, ada juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani serta Bendahara Umum Olly Dondokambey. Sejumlah jajaran pengurus pusat turut mendampingi.

Saat tiba di arena Rakernas, Megawati melambaikan tangan kepada Adian Napitupulu dan sejumlah Ketua DPD yang sedang memberikan keterangan pers. 

Adian dan para ketua DPD itu melakukan konferensi pers di Media Center, yang kebetulan dilewati oleh Megawati.

Kembali ke ruang utama Rakernas, agenda hari ini dilakukan tertutup. Termasuk sesi pengarahan dari Megawati.

Teriakan 'Salam Pancasila' dan 'Merdeka' khas Megawati menggema saat mengawali pidatonya.

Selanjutnya, Megawati pun memulai pidatonya secara tertutup.

Baca juga: Prananda Prabowo Tak Muncul di Rakernas PDIP, Kemana Sosok Penerus Trah Megawati?

Belum diketahui apa yang disampaikan Megawati dalam pengarahan tertutup itu. 

Namun, berdasarkan informasi, Sekjen Hasto akan menyampaikan keterangan pers terkait pengarahan Megawati secara tertutup.

Sebagai informasi, Rakernas V PDIP digelar pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Adapun Rakernas kali ini mengusung tema “Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang" dan subtema "Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran”.

Sebanyak 4.858 peserta yang terdiri dari fungsionaris DPP Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPLN dari 16 negara, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP, serta calon anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent hadir langsung dalam Rakernas V Partai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat