androidvodic.com

Milad Majelis Dakwah Islamiyah, Choirul Anam Harap Syiar Bisa Tersampaikan Secara Baik - News

News, JAKARTA - Pengurus Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (PP MDI) merayakan milad yang ke-46, Jumat (24/5/2024).

Perayaan milad ini diisi berbagai kegiatan, termasuk tasyakuran, pembacaan istigotsah dan santunan anak yatim.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Ainul Hikmah Komplek Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, dengan dihadiri oleh jajaran pengurus pusat MDI, para santri dan Anak-anak yatim.

Baca juga: Paparkan Rekam Jejak dan Capaian, MDI Dukung Airlangga Hartarto Lanjutkan Pimpin Partai Golkar

Ketua PP MDI KH. M. Choirul Anam menyampaikan dalam sambutannya bahwa di usianya yang ke 46 ini MDI harus mampu mengembangkan tugas-tugas pokok serta tujuan dari MDI.

"Melebarkan sayap-sayap dakwah yang moderat, wasathiyyah dan ringan sehingga pesan-pesan dakwah bisa dan mampu tersampaikan dengan baik," katanya.

Sementara, Aqila salah satu penerima santunan anak yatim, menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada keluarga besar PP MDI atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

Baca juga: Golkar Berharap Kembalinya MDI Dapat Menjaga dan Membangun Indonesia ke Depan

"Saya sangat bersyukur adanya kegiatan ini, semoga bisa dirasakan manfaatnya untuk semua."

Ketua Panitia Safrin Yusuf mengatakan bahwa akan ada rangkaian-rangkaian kegiatan yang lain yang akan dilaksanakan oleh PP MDI untuk memeriahkan Milad ke 46 ini.

"Puncaknya di tanggal 1 Juni dilaksanakan di Pondok Pesantren Mama Bakry Leuwisadeng Bogor dan dijadwalkan dihadiri ketua Majelis A'la MDI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat