androidvodic.com

Kapolri dan Jaksa Agung Foto Bareng di Tangga Istana di Tengah Isu Jampidsus Dikuntit Densus 88 - News

Kapolri dan Jaksa Agung Foto Bersama di Tangga Istana di Tengah Isu Jampidsus Dikuntit Densus 88

News, JAKARTA -  Jaksa Agung ST Burhanuddin berpose sambil bergandengan tangan bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di tangga belakang Istana Negara, Jakarta pada Senin (27/5/2024).

Tampak dalam foto kedua pejabat tinggi negara itu diapit oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto.

Mereka tampak tersenyum difoto di tangga istana.

Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Presiden Jakarta, Senin (27/5/2024).
Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Presiden Jakarta, Senin (27/5/2024). (News/Taufik Ismail)

Salaman dan Akrab

Dua pejabat tinggi itu berfoto bersama di  tengah isu anggota Densus 88 Polri menguntit Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus)  Febrie Ardiansyah.

Keduanya akrab di  tengah isu anggota Densus 88 Polri menguntit Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus)  Febrie Ardiansyah.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin saling bersalaman dan berangkulan saat menghadiri acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 dan Peluncuran GovTech Indonesia di Istana Negara.

Awalnya Kapolri yang tiba bersama Menko Polhukam Hadi Tjhajanto menyalami sejumlah pejabat yang telah hadir terlebih dahulu.

Baca juga: Kabar Jampidsus Dikuntit Densus 88, Kapolri dan Jaksa Agung Akrab di Istana

Kemudian setelah berada di depan Jaksa Agung, Kapolri bersalaman sambil tersenyum.

"Wah ini heboh ni," kata Kapolri.

Saat diminta tanggapan mengenai kasus penguntitan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah oleh anggota Densus 88, Kapolri tidak menjawabnya.

Ia hanya mengatakan bahwa tidak ada masalah diantara Kejaksaan dan Kepolisian.

"Orang enggak ada masalah kok," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat