androidvodic.com

Bertolak ke Pekalongan, Presiden Jokowi akan Melayat Istri Habib Luthfi bin Yahya - News

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah pada Rabu, (29/5/2024).

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.05 WIB.

Presiden Jokowi akan mendarat di Semarang untuk kemudian menuju Kabupaten Pekalongan.

Presiden Jokowi akan bertakziah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya, yang meninggal dunia Selasa malam (28/5/2024) kemarin.

“Bapak Presiden pagi ini akan melayat Ibu Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya,  istri dari Habib Luthfi bin Yahya,” kata Plt Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

Ia mengatakan Presiden bertakziah didampingi oleh sejumlah pejabat di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

"Mensesneg, MenPU, MenHub dan Menteri Agama," pungkasnya.

Kolase foto Postingan di grup WA yang menginformasikan kabar wafatnya Syarifah Salma, istri Habib Luthfi bin Yahya dan Habib Luthfi bin Yahya
Kolase foto Postingan di grup WA yang menginformasikan kabar wafatnya Syarifah Salma, istri Habib Luthfi bin Yahya dan Habib Luthfi bin Yahya (ist)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat