androidvodic.com

Gandeng Eddi Brokoli, EIGER Adventure Rayakan Satu Dekade Donor Darah Nasional Serentak di 72 Kota - News

News - Bertepatan dengan usianya yang genap 35 tahun, EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia tahun ini kembali menggelar aksi sosial donor darah massal.

Dengan menggandeng Eddi Brokoli sebagai Brand Ambassador EIGER Adventure sekaligus Ketua Komite Donor Darah Nasional kegiatan sosial donor darah berskala nasional digelar 72 kota di seluruh Indonesia.

Mulai dari Banda Aceh di ujung Barat, Manado, di ujung utara, Kupang di ujung selatan, Jayapura dan Timika mewakili pulau Papua di ujung timur.

Serta berbagai lokasi lain yang mewakili tiap kota atau kabupaten di Indonesia.

Khusus di kota Solo, kegiatan donor darah nasional akan digelar di STP pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

“Tahun ini jadi spesial, karena memasuki penyelenggaraan ke sepuluh atau tepat satu dekade. Dukungan penuh kembali datang dari Eiger Adventure, serentak di 72 kota di seluruh Indonesia mengajak konsumen produk ini, pendukung Arsenal, juga masyarakat umum untuk bergabung melakukan donor darahnya,” ujar Eddi dalam konferensi pers di Kota Solo, Rabu (26/6/2024).

Untuk memeriahkan peringatan Satu Dekade Donor Darah Nasional, Eddi Brokoli dan EIGER Adventure bakal melakukan road trip berkeliling ke berbagai kota.

Dimulai sejak tanggal 25 sampai 30 Juni 2024 dari Kota Bandung berakhir di Mataram, dan melakukan donor darah bersama di Mataram.

“Sesuai rencana, Donor Darah Nasional EIGER akan dilakukan serentak pada 30 Juni 2024, berlangsung di 72 kota di seluruh Indonesia,” jelas Eddi Brokoli

“Donor Darah Nasional terbuka untuk umum, siapapun Eigerian di berbagai kota di seluruh Indonesia bisa ikut bergabung,” imbuh Eddi.

Baca juga: Gandeng Difa Bike, Eiger Luncurkan Motor Listrik Modifikasi untuk Driver Ojek Difabel

Untuk menyebarkan semangat berbagi kemanusiaan di Satu Dekade Donor, EIGER turut mengajak Arsenal Indonesia Supporters.

Kegiatan sosial donor darah berskala nasional diselenggarakan sebagai bukti nyata manfaat pendukung sepakbola bagi masyarakat dan kemanusiaan.

“Aksi ini serentak, untuk lokasinya mayoritas dilaksanakan di perwakilan PMI yang berada di 72 kota dengan target 4.000 kantong darah dari seluruh Indonesia, info lengkap tentang lokasi Donor Darah Nasional bisa dicek langsung di Instagram Arsenal Indonesia Suppoters (@id_arsenal),” tambah Eddi.

Brand Marketing General Manager Eiger, Jason Edward Wusyang, mengatakan berbagai kegiatan positif terus dilakukan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi salah satunya adalah dengan donor darah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat