androidvodic.com

Beli SUV Baru, Sensasi Berkendara yang Fun to Drive Layak Dipertimbangkan - News

News, JAKARTA - Mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) kini makin digemari. Sejak beberapa tahun terakhir, tren permintaan pasar terhadap model SUV menunjukkan kecenderungan naik.

Praktisi otomotif menyatakan, mereka yang membeli SUV baru rata-rata atau umumnya adalah orang yang sebelumnya pernah memiliki mobil. Dengan perkataan lain, mereka yang menginginkan SUV adalah pribadi yang ingin upgrade kendaraannya sehari-hari dari model sebelumnya.

Nah, ada sejumlah pertimbangan yang bisa digunakan sebelum memutuskan membeli SUV baru dari aspek desain dan aspek fungsionalnya.

Kesesuaian desain dengan selera menjadi salah satu faktor utama ketika menentukan membeli mobil baru. Faktor lainnya adalah sensasi berkendara.

“Sensasi mengemudi yang fun to drive saat ini menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak menentukan membeli kendaraan baru,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B. dalam keterangan persnya kepada Tribunnews.

Baca: New Carry Pick Up Versi Lebih Mewah Diperkirakan Akan Tampil di Arena GIICOMVEC

Arviane mengatakan, DFSK sebagai produsen otomotif yang sudah berpengalaman memahami pentingnya sebuah pengalaman mengemudi yang menyenangkan juga nyaman, dan kemudian diterapkan di model SUV Glory 560.

Baca: Persaingan SUV Makin Panas, Peugeot Luncurkan Duet 3008 dan 5008 Allure Plus

Dia menyatakan, DFSK menyodorkan kendaraan yang mampu memberikan sensasi berkendara yang fun to drive itu pada DFSK Glory 560 sebagai Active Sport Utility Vehicle (SUV).

SUV ini diklaim mampu memberikan sensasi berkendara yang nyaman, stabil, handal di segala medan jalanan.

Baca: Permintaan dari Pebisnis Logistik Naik, Fuso Optimis Bisa Jual 46.900 Unit Truk di 2020

Sensasi mengemudi yang fun to drive itu didapat dari mesin 1.5L berteknologi Turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.800-4.000 rpm dengan dukungan Continuously Variable Transmission (CVT).

Arvaine menyatakan, kombinasi kesemuanya ini menawarkan tenaga yang berlimpah sejak pedal gas diinjak, hantaran tenaga yang responsif sejak putaran mesin bawah, hingga penyaluran tenaga yang halus ke roda depan sebagai pusat penggerak roda.

Di bagian kaki-kaki, SUV ini ditopang suspensi tipe Multi-Link Coil di bagian roda belakang untuk memberikan stabilitas berkendara di jalur perkotaan atau perbukitan, jalan lurus atau meliuk-liuk dengan tikungan tajam, hingga jalan dengan permukaan tidak rata.

Di bagian interior, DFSK Glory 560 dirancang untuk memanjakan penumpang dengan desain jok yang ergonomis mencekung di bagian tengah dapat mengurangi ketegangan otot saat duduk.

Sentuhan soft touch dan kombinasi kulit berkualitas premium akan memberikan nuansa mewah serta meningkatkan percaya diri bepergian dengan DFSK Glory 560.

Untuk fitur hiburan, SUV ini dibekali floating head unit layar sentuh 8 inci dengan fitur radio, pemutar musik dan video, GPS, Mirroring Smartphone berbasis iOS dan Android, serta view rear camera untuk mempermudah parkir, dan koneksi bluetooth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat