androidvodic.com

Honda Siapkan Healthy Package di Program Kampanye Hidup Sehat - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Honda meluncurkan kampanye Sehat Bersama Honda untuk mengajak masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga melalui platform Instagram  dengan cara menampilkan foto saat berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda.

Filter tersebut dapat diunduh dari akun resmi Honda Indonesia, @hondaisme dan akun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia. Di program ini Honda juga memberikan keuntungan lebih ke konsumen yang membeli dan melakukan perawatan mobil Honda.

Untuk pembelian Mobilio, BR-V dan NewHR-V mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta. Program ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2020.

"Kami mengajak konsumen bersama-sama menjalani hidup sehat sehingga kami menawarkan program Honda Healthy Challenge. Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai  protokol kesehatan," kata Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, Kamis (22/10/2020).

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala seperti gratis jasa dan parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, CR-V dan Jazz.

Khusus untuk konsumen loyal, profesi pendidik dan pekerja medis yang membeli Brio dan HR-V mendapatkan gratis biaya perawatan berkala, jasa dan parts sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Jor-joran Ala Suzuki di Pameran Modifikasi IMX 2020

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio,  Mobilio, BR-V, City, Civic Hatchback, Civic, Accord dan Odyssey.

Untuk pembelian  HR-V, City, Civic Hatchback, Civic sedan, Accord dan Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga nol persen selama 1 tahun.

Baca juga: Antam Bikin Perusahaan Patungan Bareng PLN-Pertamina Produksi Baterai Mobil Listrik

Honda juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan untuk perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) berupa Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

Honda juga menawarkan program suku cadang yang memberikan keuntungan saat konsumen melakukan service di dealer resmi Honda.

Paket Sehat 1 (Service AC) mulai dari Rp 335.000, Paket Sehat 2 (Battery dan Engine Performance) mulai dari Rp 760.000 dan Paket Sehat 3 (Perawatan Dasar) mulai dari Rp 685.000. Promo Paket Sehat Honda hanya bisa didapat lewat booking melalui aplikasi Honda e-Care.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat