androidvodic.com

Babak Baru Moto3: PruestelGP Gandeng CFmoto Tampilkan Livery Terbaru Tosca - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Namira Yunia Lestanti

News, JAKARTA – PrustelGP siap berlaga di musim baru Moto3 tahun ini dengan menggandeng CFMoto. Kolaborasi keduanya ditandai dengan peluncuran livery terbaru PruestelGP, Sabtu (22/1/2022).

Tim ini sempat berduka lantaran kecelakaan tragis di Mugello yang merenggut nyawa Jason Dupasquier. Namun hal itu tak lantas membuat tim besutan Florian larut dalam keterpurukan.

PruestelGP siap turun dengan tampilan baru berwarna tosca dengan semburat merah muda yang sekaligus akan menjadi warna ciri khas baru bagi PruestelGP.

Pada acara peluncuran livery ini, PruestelGP menghadirkan pula duet pebalapnya, Xavier Artigas dan Carlos Tatay.

“Kami berharap banyak, itu sudah pasti. Kami ingin membawa CFMoto ke kejuaraan dunia dan ini akan terjadi dengan hasil yang akan diraih para pebalap kami,” ucap Florian dikutip dari Crash.

Baca juga: Fakta Super Pembalap di MotoGP: Marquez Cs Kuat Tak Berkedip Sembilan Menit selama Balapan

Dipilihnya Artigas untuk mewakili nama CFMoto bukan tanpa alasan lantaran dia pernah meraih kemenangan mengejutkan di final musim Valentino setelah sebelumnya Artigas menempati urutan kedelapan.

Baca juga: Volkswagen dan Bosch Kembangkan Perangkat Lunak untuk Kendaraan Otonom Level 2 dan 3

Sementara, mantan pemenang Red Bull Rookies Cup, Carlos Tatay, pernah menempati posisi keenam terbaik selama dua musim terakhir. Kedua pembalap tersebut akan menunggangi motor KTM RC4 dengan mesin LC8c.

Baca juga: Jelang Tes MotoGP 2022 di Mandalika, Marquez dan Quartararo Lahap Menu Latihan yang Berbeda

Tes pra-musim Moto3 akan berlangsung di Sirkuit Jerez pada 22 hingga 24 Febuari 2022 mendatang. Di Moto3, CFMoto bukan satu–satunya pabrikan yang mewakili China. QJMotor juga turut menggeber liverinya untuk bersaing di kejuaraan dunia Moto3 musim 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat