androidvodic.com

Kinto Siapkan Langganan Mobil Baru Toyota dengan Waktu Tiga Hingga Enam Bulan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Program langganan mobil baru maupun bekas Toyota melalui Kinto saat ini sedang mengkaji layanan terbarunya, yaitu berlangganan lebih singkat.

Head of Business Development PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Wildand Angesti, mengatakan semakin banyaknya orang berlangganan Kinto membuat perusahaan menyiapkan layanan berkendara lebih pendek tiga hingga enam bulan.

"Untuk teman-teman yang ingin berlangganan Kinto dengan masa langganan yang lebih singkat, jangan khawatir tahun ini kita akan luncurkan masa berlangganan yang lebih pendek, yakni 3 bulan dan 6 bulan. Untuk waktu launchingnya kita akan kasih tahu nanti, ditunggu saja," tutur Wildand di Jakarta Auto Week 2022, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Ada Tawaran Menarik TAF Buat yang Berlangganan Mobil Baru Toyota Lewat Kinto

Kinto sendiri berhasil menorehkan raihan positif pada 2021, dimana pelanggan setiap bulannya rata-rata mencapai 100 orang.

Tahun ini, Kinto menargetkan kenaikan lebih tinggi dibandingkan periode sebelumnya.

"Di pandemi ini demand untuk berlangganan Kinto sangat tinggi. Bisa dibilang kalau tahun lalu yang berlangganan di bawah 100 orang per-bulan. Tahun ini kita sudah di angka 100 lebih, bahkan hampir 300 orang perbulannya," jelas Wildand.

Ia menambahkan perusahaan berencana memperluas layanan ini di seluruh wilayah Jawa dan Bali di tahun 2022.

Baca juga: New Honda Genio Terbaru Meluncur, Ban Lebih Lebar Harga Mulai dari Rp 18,050 Jutaan

"Sekarang unit in operation sudah ada di angka 800 kendaraan di seluruh Jabodetabek. Tahun ini kita ada beberapa rencana yaitu kita akan ekspansi di wilayah Jawa-Bali. Setelah Jabodetabek kita akan ke Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan Bali," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat