androidvodic.com

Subaru Siap Luncurkan SUV Terbarunya Pekan Depan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Usai 2 tahun menawarkan layanan 2S (Servis dan Sparepart), tahun ini Subaru Indonesia di bawah naungan PT Plaza Auto Mega (PAM) akan segera menyajikan layanan 3S lewat produk terbaru yang akan segera rilis.

Subaru Indonesia telah mengumumkan tanggal peluncuran produk pertama, yakni pada 18 Mei 2022.

Melalui akun Instagram resminya @subaru.indonesia, perusahaan telah menebar berbagai teaser video.

Baca juga: Perluas Pemasaran, Subaru Bakal Tambah Dealer di Kota-kota Besar Indonesia

Dalam unggahan terbarunya, perseroan menampilkan sebuah tombol fitur pengatur mode berkendara.

Selain itu, video juga menampilkan sebuah mobil berbentuk SUV berwarna biru yang masih mampu menerjang berbagai medan.

Chief Operation Officer PT Plaza Auto Mega Arie Christopher, mengungkap memasuki akhir kuartal 2 tahun ini, PT Plaza Auto Mega sebagai prinsipal Subaru di Indonesia akan meluncurkan produk pertama Subaru.

Baca juga: Subaru Bakal Luncurkan Produk Baru untuk Konsumen Indonesia di Kuartal Dua Tahun Ini

"Seluruh persiapan mulai dari perizinan dari pemerintah, persiapan fasilitas, man power, hingga komunikasi dengan stakeholder, baik prinsipal kami di Jepang dan juga pihak-pihak terkait terus kami siapkan untuk memastikan enjoyment dan peace of mind dari para pelanggan pada saat kami mulai berjualan nanti. Produk pertama kami ini telah melewati test drive sejauh 20.000 kilometer untuk berbagai pengujian yang diwajibkan regulator, hingga uji ketahanan serta fitur yang disesuaikan dengan kondisi jalan di tanah air," tutur Arie, Selasa (19/4/2022) lalu.

Sejak ditunjuk Subaru Corporation Japan menjadi prinsipal dan dealer Subaru di Indonesia, PT Plaza Auto Mega memulai operasionalnya dengan membuka service center di Plaza Subaru Alam Sutera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat