androidvodic.com

BYD Atto 3 Diproyeksikan Jadi Market Leader di Segmen SUV Listrik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - BYD Indonesia memboyong tiga produk sekaligus dalam launching brand pada minggu lalu. Ketiganya adalah Dolphin, Atto 3 dan Seal.

Dealer resmi BYD saat ini sudah mulai menerima pre-booking untuk unit-unit tersebut, meskipun harga resminya belum disebut perusahaan.

Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia (BMI) Luther T. Panjaitan pihaknya optimistis pasar akan menerima dengan baik kehadiran SUV Atto 3.

"Kita harus akui SUV itu pasarnya semakin mengalami peningkatan. Komposisi pasarnya semakin tinggi apalagi di market ini player cukup banyak dan produknya cukup bagus. Kalau kita lihat kompetisi, kami di SUV BEV cukup percaya diri, namun kita baru bisa bicara banyak saat udah coba Atto 3," tutur Luther saat Media Test Drive BYD Dolphin, Tangerang, Selasa (23/1/2024).

Optimisme BYD Indonesia terhadap SUV Atto 3 berkaca dari capaian model ini di beberapa negara yang cukup populer dipesan konsumen.

Baca juga: Resmi Meluncur di India, Ini Spesifikasi SUV Listrik BYD Atto 3

"Sejujurnya kami dengan BYD Atto 3 ini juga punya pengalaman di beberapa negara tetangga. Kami mampu menjadi market leader untuk SUV BEV, contohnya Thailand," jelasnya.

Namun Luther menyatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan bagaimana penerimaan pasar Indonesia pada model ini, sebab baru seminggu dikenalkan.

"Kami belum bisa menyimpulkan dari beberapa hari ini. Namun harusnya cerminan dari beberapa negara tetangga bisa juga terjadi di Indonesia," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat