androidvodic.com

TVS Rilis Skutik NTORQ 125 Race XP Play Smart di Pekan Raya Jakarta, Dibanderol Rp 19,9 Jutaan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - TVS Motor Company meluncurkan skuter matik baru untuk pasar Indonesia, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart di pameran Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Rabu (15/6/2022).

Kehadiran TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart untuk melengkapi dua model skutik TVS lainnya yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia, yakni Calisto dan NTORQ 125.

NTORQ 125 Race XP Play Smart mengusung fitur terbaru berupa dua mode berkendara yakni mode racing untuk yang menyukai kecepatan dengan tenaga tambahan, dan street mode untuk berkendara harian dalam kondisi berkendara yang normal untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal.

Baca juga: TVS Motor dan BMW Motorrad Perpanjang Kerjasama, Kembangkan Teknologi Kendaraan Listrik

Jika Street Mode yang dipilih, skutik ini akan memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan aman, khususnya saat kondisi lalu lintas perkotaan yang padat atau saat menempuh perjalanan jauh seperti aktivitas touring ke luar kota.

Yang menarik, mode berkendara dapat diubah oleh pengemudi cukup dengan menggunakan perintah suara melalui aplikasi di smartphone. Ini bisa dilakukan saat  kecepatan kendaraan kurang dari 5 km/jam karena alasan keamanan.

Peluncuran TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart d
Prosesi peluncuran TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart di pameran Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Rabu (15/6/2022).

Cara lain mengubah mode berkendara adalah dengan menggunakan fungsi sakelar pada speedometer dan mode ini juga bisa diubah saat laju kendaraan kurang dari 5 km/jam.

Cara lainnya lagi untuk mengubah mode berkendara adalah dengan menggunakan fitur pada panel indikator atau dashboard dengan bantuan aplikasi setelah speedometer dipasangkan dengan Aplikasi TVS Connect.

Mengubah mode berkendara dengan cara ini juga bisa dilakukan jika kecepatan kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.

Baca juga: Ntorq 125 RTFi, Skutik Anyar TVS Harga di Bawah Rp 20 Jutaan

Mode perintah suara ini dapat dijalankan menggunakan aplikasi TVS SMARTXONNECT melalui perangkat yang terhubung seperti headphone Bluetooth, headphone berkabel atau helm yang terhubung dan dilengkapi Bluetooth.

Skutik ini akan memberikan respon melalui tampilan di speedometer dan sebagai umpan balik audio melalui headphone.

NTORQ 125 Race XP Play Smart memiliki tampilan desain kekinian dengan lampu depan dan belakang LED. Velg-nya dicat warna merah, membuatnya terlihat beda dan berani.

Untuk sistem pengeremannya skutik ini mengadopsi teknologi TVS SMARTXONNECT dan sudah mendapatkan pembaruan pada sistem penggerak pada CVT-nya.

Gaya berkendara dapat di-setting dalam beberapa tingkatan (ride mode) dan didukung bobot yang ringan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat